Share
Advertisement

Desain Ponsel Gaming Xiaomi Blackshark 2 Bocor di Internet

Agregasi Solopos , Jurnalis-Selasa 16 Oktober 2018 17:15 WIB
Ponsel Gaming Xiaomi (Foto: BGR India)
Ponsel Gaming Xiaomi (Foto: BGR India)
A
A
A

JAKARTA - Desain smartphone gaming Xiaomi generasi kedua kian terlihat. Baru-baru ini, sebuah video menampilkan bagian belakang dari Xiaomi Blackshark 2 tersebar di forum Weibo.

Dilansir Pocketnow, Selasa (16/10/2018), tak banyak yang bisa diketahui dari video tersebut. Pasalnya, video dengan konsep hands-on itu hanya berdurasi sembilan detik saja. Dalam video tampak logo Blackshark yang menyala-nyala di bagian punggung ponsel. Terdapat lampu juga di sisi kiri dan kanan ponsel.

Di bagian punggung, juga terdapat dua kamera yang disusun secara vertikal. Di atas kamera diletakkan lampu kilat, sementara di bawah kamera terdapat pemindai sidik jari.

Rumor yang beredar menyebutkan, Xiaomi Blackshark 2 akan diotaki oleh Snapdragon 845 yang dipasangkan dengan RAM 8 GB. Sebuah kombinasi yang pas untuk sebuah ponsel gaming.

 Xiaomi

Baca Juga: Sundar Pichai Pertimbangkan untuk Luncurkan Google di China

Spesifikasi lainnya termasuk baterai berkapasitas 4.000 mAh dan dukungan dua slot kartu SIM serta konektivitas 4G.

Kemungkinan besar, Xiaomi Blackshark 2 akan diluncurkan dalam waktu dekat. Sebab, situs resmi Blackshark telah menampilkan teaser soal ponsel ini.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement