Share
Advertisement

Segera Luncurkan Ponsel Terbaru, Samsung Konsisten Tanpa Layar Poni?

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Selasa 16 Oktober 2018 16:41 WIB
Ilustrasi Samsung (Foto: Sam Mobile)
Ilustrasi Samsung (Foto: Sam Mobile)
A
A
A

JAKARTA – Selain ponsel lipat yang telah banyak digemborkan. Tahun depan, Samsung juga kabarnya akan menelurkan dua ponsel terbarunya yakni Galaxy S10 dan Galaxy Note 10. Kabarnya kedua ponsel akan tetap mengusung bezel tipis dan tanpa notch atau layar poni.

Seperti diketahui, setelah Apple merilis iPhone X dengan layar poni, banyak vendor yang latah menggunakan desain tersebut. Sementara itu, Samsung tetap teguh tak membawa fitur tersebut ke smartphonennya.

Bahkan baru-baru ini, raksasa teknologi asal Korea tersebut kedapatan menyindir desain notch ponsel Google Pixel 3L yang meluncur pada 9 Oktober 2018. Dilansir dari laman BGR, Selasa (16/10/2018) Samsung menyebut layar poni ponsel milik Google tersebut sebagai landasan pesawat.

Baca Juga: Sundar Pichai Pertimbangkan untuk Luncurkan Google di China

Berdasarkan hal ini, tampaknya Samsung ingin menunjukan jika ponsel tanpa layar poni merupakan kekuatannya. Kemudian, rumor sebelumnya menunjukkan bahwa Samsung Galaxy S10 dan Note 10 akan menggunakan sensor sidik jari ultrasonik di bawah layar dan berpotensi kamera selfie pop-up untuk membuat layar sepenuhnya bebas notch.

Selain itu, Galaxy Note 10 juga dikabarkan akan mengusung layar lebih besar dari pendahulunya yakni 6,66 inci. Jika hal tersebut benar, maka perangkat ini akan menampilkan ukuran layar terbesar ketimbang perangkat Samsung Galaxy Note atau Galaxy S series lain.

Bahkan akan lebih besar dari ponsel Apple terbaru, iPhone XS Max. Ponsel itu saat ini menjadi line up untuk ponsel dengan layar paling besar dengan 6,5 inci. Ukuran ini sedikit lebih besar daripada yang ada di Galaxy Note 9, yakni 6,4 inci.

Samsung

Baca Juga: Lewat Sebuah Buku, Bos Nokia Ajari Karyawan Agar Tak Ulangi Kehancuran Bisnis Ponselnya

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement