A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Tetap Tangguh Susuri Kalimantan, Honda CR-V Turbo Lanjut Disiksa di Pulau Sulawesi : Okezone Otomotif

Tetap Tangguh Susuri Kalimantan, Honda CR-V Turbo Lanjut Disiksa di Pulau Sulawesi

Mufrod, Okezone · Jum'at 09 November 2018 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 15 1975569 tetap-tangguh-susuri-kalimantan-honda-cr-v-turbo-lanjut-disiksa-di-pulau-sulawesi-JtGAMwJ0g6.jpg Honda CR-V (foto: Ist)

JAKARTA - Honda CR-V yang telah melakukan perjalanan jelajah pulau mulai dari Aceh dan kebeberapa pulau di Indonesia, kini mulai menjelajah pulau Sulawesi dengan jarak sejauh 1.833 km.

Perjalanan sebagai pembuktian ketangguhan CR-V turbo akan menempuh jarak sejauh 1.833 km. Dimana perjalanan dimulai dari Samarinda menuju Pelabuhan Karingau untuk melakukan penyeberangan ke Pelabuhan Mamuju. Kemudian rombongan melanjutkan perjalanan melewati Kota Palu, Gorontalo dan Manado.

Menurut Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, perjalanan melintasi Sulawesi memberikan tantangan tersendiri terutama karena beberapa ruas jalan yang masih dalam kondisi perbaikan pasca gempa.

 

"Kami percaya All New Honda CR-V Turbo dapat tetap mendukung perjalanan tim APPSI di wilayah ini, sehingga dapat memberikan kontribusi positif bagi pengembangan potensi daerah di Sulawesi," ungkap Jonfis dalam keterangan resminya yang diterima Okezone.

“Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” berencana melakukan perjalanan melintasi 34 provinsi di Indonesia. Secara total, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari. Berbagai informasi mengenai ini dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini