Share

Hadirkan Album Berbahasa Jawa, Ervanka Mencoba Melawan Arus

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 09 November 2018 22:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 205 1975791 hadirkan-album-berbahasa-jawa-ervanka-mencoba-melawan-arus-virczQSB7k.jpg Ervanka (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Nama Ervanka di industri hiburan memang masih asing di telinga publik. Namun siapa sangka dirinya merupakan jebolan ajang pencarian bakat tenama.

Mencoba peruntungan di industri hiburan, Ervanka mencoba melawan arus dengan menghadirkan karya anti-mainstream. Ia menghadirkan album mini yang berbahasa Jawa berjudul "Takdir Tresnoku" agar kaum milenial tak melupakan budaya daerah.

Baca Juga: 10 Hari Menikah, Maia Estianty Bicara soal Momongan

Baca Juga: Ditanya soal Bayaran Jadi Suzanna, Luna Maya: Ini Honor Terbesar Kedua Saya

Ervanka

"Bahasa Jawa karena passion saya campursari dan saya ingin melawan arus. Jujur buat saya yang terpenting dari lagu adalah memiliki notasi yang enak, soal bahasa bagi saya nomor dua," jelas Ervankan saat jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Diakui olehnya, menghadirkan album mini berbahasa bukanlah hal mudah. Semua proses ia lalui agar bisa menghadirkan karya yang berkualitas demi bisa menarik perhatian penonton.

"Perjuangannya memang luar biasa. Mulai dari permainan dan pemilihan kendang, suling, saya ikut mengerjakan," sambungnya.

Penyanyi kelahiran Cilacap, 6 Maret 1991 ini pun akan terus mencoba mengangkat budaya daerah agar bisa membumi dan digandrungi anak-anak muda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini