Share

Mulai Terkenal, Kekey Berharap Bisa Jadi Artis

Vania Ika Aldida, Okezone · Jum'at 09 November 2018 22:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 33 1975715 mulai-terkenal-kekey-berharap-bisa-jadi-artis-CDK3BrovLD.jpg Rahmawati Kekeyi Putri. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Viral lantaran video tutorial make-up, Rahmawati Kekeyi Putri, kini tengah menjadi pusat perhatian. Kemampuannya merias wajah menggunakan alat-alat sederhana, membawa dirinya bertemu bahkan berkolaborasi dengan artis sekelas Nagita Slavina.

Ketika ditanya soal cita-cita, perempuan yang akrab disapa Kekey ini mengaku ingin menjadi seorang make-up artist. Namun, ia juga memiliki harapan lebih agar kelak bisa menjadi artis.

Baca juga: Rayakan Dilwali, Cantiknya Laudya Cynthia Bella Kenakan Busana India 

“(Cita-cita) memang (jadi make-up artist). Tapi pengin jadi artis juga. Kalau bisa,” kata Kekey saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/11/2018).

Kekey mengaku, hingga saat ini dirinya sudah mendapatkan tiga tawaran sebagai bintang tamu di televisi. Hal tersebut tampaknya akan semakin bertambah dan mungkin saja bisa mewujudkan impian perempuan 23 tahun tersebut menjadi seorang artis dan meninggalkan kegiatan lamanya bersantai di rumah dan mengurus ayam.

“Sebelum jadi YouTuber saya hanya santai-santai saja di rumah sambil mengurus ayam. Jadi tugas saya itu memberi makan dan minum ayam peliharaan. Itu saja,” tandasnya.

Baca juga: Cerita Kekey, Beauty Vlogger yang Viral karena Gunakan Balon Berisi Air

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini