Share

Rahasia Maria Ozawa Jaga Tubuhnya Tetap Seksi dan Sehat

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 09 November 2018 14:00 WIB
$detail['images_title']
Maria Ozawa olahraga boxing (Foto: @maria.ozawa/Instagram)

BIAR punya body bagus nan seksi, mantan bintang porno Maria Ozawa hobinya olahraga. Dia senang banget dengan beragam jenis kegiatan, khususnya kardio.

Bagi seorang wanita, olahraga kardio banyak sekali manfaatnya. Baik itu bisa menjaga berat badan, sekaligus berguna untuk kecantikan, serta kekebalan tubuh.

Di sela waktu senggangnya, Maria pun melakukan beragam jenis olahraga kardio yang efektif bakar kalori. Kira-kira apa saja yang sering ia lakukan.

Boxing

Waduh, ternyata Maria gemar banget olahraga boxing lho. Dia pun melakukan kegiatan ini ditemani seorang pelatih. Baginya, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kebugaran dirinya. Selain itu, dia juga bisa menjaga keseimbangan tubuhnya, serta melatih keberaniannya melawan musuh.

Maria Ozawa

Golf

Cantik-cantik hobi juga nih main golf. Dia pun rela panas-panasan demi melakukan olahraga mahal ini. Pastinya Maria memilih kenakan busana seksi yang sporty banget. Apalagi saat memukul bola dia sudah jago banget.

maria ozawa

Berenang

Biar lebih santai, tapi nyaman olahraga bakar kalori, dia pilih berenang. Gayanya seksi banget, mengenakan bikini seksi. Apalagi dia ini tipe wanita yang suka bermalam di resor mewah, akhirnya setiap pagi atau sore pasti pilih berenang.

maria ozawa

Gym

Sebagian besar, perempuan senang banget nge-gym. Termasuk Maria juga senang melakukan olahraga tersebut. Dia ingin mengencangkan otot tangan, lengan, juga bagian dari perutnya. Dia pun menyempatkan waktu sekira 30 menit demi mewujudkan impian punya body seksi.

maria ozawa

Workout balance

Workout untuk melatih keseimbangan juga jadi salah satu olahraga menyenangkan karena banyak manfaat. Tak sekedar melatih keseimbangan tubuh, kegiatan ini bisa melepas stres. Menariknya dasar olahraga yang ia lakukan, sudah lumayan dikuasai.

Maria Ozawa

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(hel)