Share

Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2018 Usai Matchday Pertama

Ezha Herdanu, Okezone · Jum'at 09 November 2018 22:40 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 51 1975813 klasemen-sementara-grup-b-piala-aff-2018-usai-matchday-pertama-6FUvKZWO1O.jpg Trofi Piala AFF (Foto: situs resmi AFF)
A A A

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) Indonesia meraih hasil minor ketika menjalani pertandingan perdana mereka di Grup B Piala AFF 2018. Menghadapai Singapura, Tim Garuda –julukan Timnas Indonesia– harus menutup pertandingan dengan takluk 0-1 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di National Stadium pada Jumat (9/11/2018) malam WIB, Timnas Indonesia sebenarnya tampil mendominasi sejak menit awal. Akan tetapi Timnas Indonesia justru kecolongan pada menit ke-37, Hariss Harus.

Singapura vs Indonesia

Timnas Indonesia sempat membuat beberapa kali kesempatan untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk keunggulan Singapura atas Timnas Indonesia tetap bertahan.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2018

Hasil tersebut membuat Timnas Indonesia untuk sementara menempati posisi keempat pada klasemen sementara Piala AFF 2018 dengan belum memperoleh poin. Sementara Thailand yang berhasil pesta gol ke gawang Timor Leste untuk sementara berada di pucuk klasemen Grup B Piala AFF 2018.

Timor Leste vs Thailand

Tepat berada di bawah Thailand ada Singapura dengan sama-sama mengoleksi tiga poin. Singapura hanya kalah selesih gol dari Thailand. Sedangkan Filipina berada di posisi ketiga, lantaran belum memainkan pertandingan pertamanya di Piala AFF 2018.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018:

Klasemen Grup B Piala AFF 2018

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini