Share

Bocah Perempuan 9 Tahun Ikut Tewas Tertabrak KA saat Nonton Drama Kolosal

Aan haryono , Koran SI · Jum'at 09 November 2018 23:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 09 519 1975828 bocah-perempuan-9-tahun-ikut-tewas-tertabrak-ka-saat-nonton-drama-kolosal-0qI60VEwbb.JPG Korban penonton drama kolosal tersambar kereta api di Surabaya (Foto: Sindonews)
A A A

SURABAYA - Sebanyak tiga penonton meninggal dunia tertabrak kereta api (KA) KRD rute Sidoarjo-Bojonegoro pada Jumat (9/11/2018) malam saat sedang menyaksikan drama kolosal dalam rangka peringatan Hari Pahlawan di Surabaya, Jawa Timur.

Mereka awalnya menyaksikan drama kolosal bertajuk "Surabaya Membara" untuk menyambut Hari Pahlawan 10 November di atas viaduk atau jembatan depan Kantor Gubernur Jawa Timur di Jalan Pahlawan. Namun nahas, kereta api yang lewat menyambar mereka hingga sebagian besar korban terluka.

Ketiga korban meninggal dunia sudah dievakuasi ke Kamar Mayat RSUD dr Soetomo. Satu orang sudah diketahui identitasnya. Salah satu korban bernama Erikawati, bocah perempuan berumur 9 tahun.

Korban Drama Kolosal

Erikawati merupakan warga Kalimas Barat, Surabaya. Sementara dua korban meninggal dunia lainnya hingga kini masih identitasnya masih ditelusuri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini