Share

3 Tahun Bersama, Ikmal Geoslann Siapkan Deretan Karya Ajiib

Edi Hardian , Okezone · Selasa 13 November 2018 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 205 1977415 3-tahun-bersama-ikmal-geoslann-siapkan-deretan-karya-ajiib-siiGHlNhNY.jpg Ikmal Goeslann dan Vina Panduwinata (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Waktu 3 tahun bukanlah waktu yang sebentar untuk menghasilkan karya dan bekerja bersama, seperti yang dilakukan drummer Ikmal Tobing dan DJ Goeslann. Ya, selama 3 tahun terakhir mereka memang selalu bersama dalam project Ikmal x Goeslann.

Kini, jelang anniversary ke 3 Ikmal Goeslann pada 24 November mendatang, sederet pekerjaan sudah siap mereka laksanakan.

Pertama, mereka siap melahirkan single terbaru bertajuk RIS3 (baca: Rise) dan kembali berkolaborasi dengan Ibeth sebagai vokalis. Ya, lagu ini akan menjadi salah satu soundtrack untuk film Ambu yang disutradarai Farid Dermawan dan dibintangi Laudya Cynthia Bella, Widyawati, hingga Baim Wong.

 

"Tentu ini menjadi tantangan besar untuk kami, menyanyikan lagu untuk soundtrack film benyak tantangannya, kami sudah siap untuk itu," ujar Ikmal Tobing belum lama ini.

Selain soundtrack film, Ikmal Goeslann juga menerima tantangan dari manager mereka untuk berkolaborasi dengan musisi jazz kakak beradik Clement dan Tim Noya.

Tidak tanggung-tanggung, mereka diminta untuk mengaransement 8 lagu Vina Panduwinata sekaligus. Wow!

Baca Juga: Ikmal Tobing Siap Cetak Drummer Berbakat

Nantinya, 8 lagu tersebut akan dijadikan sebuah album. Kolaborasi ini juga mereka namakan dengan Jazz Tronik yang mereka siapkan untuk event Senggigi Sunsett Jazz di Pantai Senggigi pada tanggal 9 Desember 2018.

Tak sampai disitu, mereka juga baru saja menyelesaikan rekaman dengan Musica untuk recycle lagu Vina Panduwinata bertajuk Dunia yang Ku Damba.

Belum puas dengan 3 proejct besar tersebut, kolaborasi drummer dan DJ ini juga masih punya satu pekerjaan rumah lagi.

 

Ya, rencananya mereka juga akan meramaikan pergantian tahun 2018 ke 2019 nanti di Cirebon. Acara akhir tahun tentu menjadi acara yang spesial bagi para musisi.

Rencananya, Vina Pandiwinata feat Ikmal Goeslann, Ibeth, serta Icez Buzz akan menghelat konser akhir tahun di Luxton Hotel Cirebon. Tentu saja acara ini akan berlangsung meriah mengingat kebersamaan mereka sudah terjalin kuat dan kerap menampilkan aksi panggung yang sensasional.

Selamat menuju 3 tahun bersama untuk Ikmal Goeslann semoga sukses selalu!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini