Share

Nikki Thierry Dipercaya Bawakan Lagu Disney di Konser The Legends 6: Animations

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 13 November 2018 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 205 1977429 nikki-thierry-dipercaya-bawakan-lagu-disney-di-konser-the-legends-6-animations-JLFWgD3NFH.jpg Nikki Thierry (Foto: Dokumen Pribadi)
A A A

JAKARTA - Penyanyi muda berbakat Indonesia, Nikki Thierry turut berpartisipasi dalam konser Trinity Youth Symphony Orchestra yang bertajuk "The Legends 6: ANIMATIONS" di Auditorium Universitas Bunda Mulia (UBM). Konser unik ini mengangkat berbagai kisah animasi yang melegenda.

Nikki Thierry bercerita dirinya menggunakan gaun bak Cinderella. Nikki Thierry mendapatkan kesempatan membawakan lagu berjudul When You Wish Upon A Star berdasarkan animasi Disney, Pinocchio. Nikki bernyanyi di bawah arahan konduktor Nathania Karina.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang SILET Awards 2018

Baca Juga: 2 Peramal Ini Prediksi Pernikahan Jessica Iskandar & Richard Kyle Nanti Tidak Langgeng

Nikki Thierry

"Kalau lagu-lagu Disney yang lain pernah menyanyikan, tapi kalau ini, kan soundtrack Disney yang clasical banget. Tentang tema tokoh karakter Pinokio di zaman dahulu,” ujar Nikki.

Diakui olehnya lagu-lagu animasi Disney memang sangat sulit. Dirinya pun harus ekstra berlatih untuk bisa menaklukan nada-nada sulit.

“Susah karena ini lagu clasical, sedangkan tipe suaraku pop banget. Ada nada tinggi di lagu ini. Itu tantangannya. Dulu, pernah menyanyi clasical dan orkestra tapi saat umur 9 tahun,” jelasnya.

"Lebih sulit di bagian reffrain, karena clasical dan zaman dahulu. Ada nada-nada miring, apalagi di aransemen. Waktu latihan, aku belum tahu aransemen dan bagan-nya. Aku belajar dari lagu original-nya. Gampang didengar, tapi agak susah saat dinyanyikan,” sambunya.

Sekadar diketahui, Nikki telah menghadirkan single bertajuk Bersamamu dan Please Say Yes. Pada Juli 2018, ia hadir dengan lagu ketiga berjudul Basi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini