Share

Makin Berprestasi, Marion Jola Ramaikan MAMA 2018

Maulida Putri Hasanah, Okezone · Selasa 13 November 2018 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 205 1977440 makin-berprestasi-marion-jola-ramaikan-mama-2018-sEUMp5kbO3.jpg Marion Jola (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA – Penyanyi Marion Jola akan ramaikan panggung MAMA 2018 di Korea Selatan pada Desember mendatang. Hal ini diutarakan langsung melalui akun Instagram resmi MAMA 2018 @mnet_mama pada Selasa, (12/11/2018).

Tidak hanya Marion Jola, acara ini juga dihadiri oleh sederet musisi ternama lainnya seperti (G)-IDLE, Stray Kids, Loona, hingga Wanna One. Rupanya lulus dari pencarian bakat Indonesia Idol 2018 tak membuat Marion tak berhenti berkarya.

 

Belum lama ini penyanyi berusia 18 tahun itu berhasil membawa pulang piala dari Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 berkat lagu "Jangan" yang dirilis oleh Universal Music Indonesia.

Baca Juga: Marion Jola Foto Bareng Ariel Noah, Netizen: Hati-Hati Matanya

Bagi seorang penyanyi muda pendatang baru di Tanah Air, ini merupakan sebuah pencapaian terbaik dan spektakuler.

Setelah berhasil lewat single perdananya, Marion Jola baru saja merilis single terbarunya, So In Love. Nuansa cinta memang tetap menjadi tema utama dari lagu-lagu Marion. Kehadiran single terbaru Lala rupanya juga berhasil menarik perhatian masyarakat.

Hal tersebut pun terbukti dengan melesatnya single yang baru dirilis pada 21 September kemarin, hingga berada di bawah lagu Labirin milik Tulus yang semenjak beberapa minggu belakangan betah duduk di posisi teratas.

Pada single kedua ini, suara manja Marion masih diangkat sebagai senjata utama. Desahan manja Marion langsung terdengar sejak awal lagu dibuka.

Berbeda dengan Jangan, So In Love terasa sebagai lagu yang lebih santai dan ringan. Beat dengan tempo lambat memaksa pada pendengar lebih fokus kepada suara khas Marion Jola.

 

Sementara pada bagian lirik, Marion kembali menggunakan dua bahasa, Inggris dan Indonesia, di dalam lagunya. Porsi pembagian dua bahasanya pun terasa pas, tidak terlalu berlebihan.

Marion Jola memang mampu menorehkan sejumlah prestasi dalam industri musik Indonesia.

Marion Jola menjadi satu-satunya penyanyi perempuan Indonesia yang memiliki dua lagu secara bersamaan juga ada di Top 30 iTunes, Top 50 chart Deezer, dan Top 100 Apple Music.

Untuk single "Jangan", saat ini menempati posisi pertama di Spotify Top 50, iTunes, dan Joox Indonesian Top Trending Chartdi Spotify Top 50 Indonesia Chart.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini