Share

Jika Istri Sakit, Ringgo Agus Rahman Mengaku Langsung Ompong

Sarah Hutagaol, Okezone · Selasa 13 November 2018 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 33 1977438 jika-istri-sakit-ringgo-agus-rahman-mengaku-langsung-ompong-J5zcCxCvms.jpg Keluarga Ringgo Agus Rahman (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Sejak menikah dengan Sabai Morscheck pada Juni 2015, kehidupan Ringgo Agus Rahman menjadi berubah. Ia merasa beruntung karena sang istri bisa mengurusi berbagai macam hal dalam rumah tangga mereka.

Oleh sebab itu, pemain film Get Married ini merasa sangat tidak bisa berbuat apa-apa dalam rumah tangganya jika Sabai Morscheck sedang jatuh sakit. Hal tersebut dikarenakan sang istri yang cukup mengerti semua hal dalam keluarga mereka.

"Kalau gue sakit, keluarga gue mah gitu-gitu saja. Tapi kalau Sabai sakit, ompong langsung," ucap Ringgo Agus Rahman sembari tertawa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (13/11/2018).

 

Baca Juga:  Wajah Anak dan Istri Ringgo Agus Dinilai Tetap Bahagia saat Ditinggal Syuting

"Dia yang paling ngerti rumah, pegang uang dia, gedein anak juga dia yang berperan, gue cuma nemenin doang. Kalau dia sakit jangan sampai deh," tambah aktor berusia 36 tahun tersebut.

Ringgo Agus Rahman pun merasa sangat kesal karena kondisi tubuh sang istri yang rentan terserang sakit. Hal tersebut sendiri lantaran ia menyebutkan bahwa Sabai Morscheck memiliki kebiasaan mengonsumsi makanan sisa dari buah hati mereka, yakni Bjorka.

 

"Gue suka kesal kalau dia tuh potensi sakitnya tinggi sekali ya. Karena dia makan hanya Bjorka dulu makan, porsi orang dewasa terus sisanya dia yang makan, sudah. Kalau Bjorka lagi makan banyak hampir setengahnya ya dia makan sisanya," papar Ringgo Agus Rahman.

"Karwna dia sudah nggak napsu lagi karena sudah dingin, jadi males. Gue tawarin, enggak mau. Dia sampai kurus, sampai kesal, ngomongnya gimana tapi masa gue paksa. Gue rasa semua ibu-ibu kayak gitu ya ke anak. Gue juga enggak pernah paham," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini