Share

Tak Ada Korban Jiwa dalam Kebakaran Mall Pejaten Village

Puteranegara Batubara , Okezone · Selasa 13 November 2018 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 338 1977458 tak-ada-korban-jiwa-dalam-kebakaran-mall-pejaten-village-VKAa3rGngS.jpeg Mall Pejaten Village (Istimewa)
A A A

JAKARTA – Kebakaran di lantai empat Mall Pejaten Village (Penvill), Warung Jati, Pasar Minggu Jakarta Selatan sudah padam. Manajemen pusat perbelanjaan milik Lippo Group itu menyatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa yang terjadi, Selasa (13/11/2018) malam tersebut.

"Saat ini kondisi sudah terkendali. Tidak ada korban dalam insiden kebakaran karena petugas Pejaten Village sigap melakukan prosedur pemadaman, sehingga api dapat segera dipadamkan," kata Corporate PR Lippo Malls Nidia N.Ichsan dalam keterangan tertulisnya yang diterima Okezone.

Nidia menambahkan sampai saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan di dalam mall guna memastikan bahwa tidak ada pengunjung yang menjadi korban.

"Petugas pemadam kebakaran sedang melakukan penyisiran lokasi untuk memastikan titik api sudah padam dan membantu mengeluarkan asap dari dalam gedung," ucap dia.

Lantai empat Mall Pejaten Village yang berisi store Matahari terbakar, mengepulkan asap tebal. 10 mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi dan tak lama kemudian api berhasil dikuasai. Pengunjung dievakuasi.

Sementara arus lalu lintas sekitar lokasi sempat macet karena banyak warga berkerumun saat kebakaran terjadi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini