Share

Mall Pejaten Village Terbakar, Penyebabnya Diduga karena Ini

Puteranegara Batubara , Okezone · Selasa 13 November 2018 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 338 1977461 mall-pejaten-village-terbakar-penyebabnya-diduga-karena-ini-oWEQgINGhw.jpeg Pemadam kebakaran di Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan (Istimewa)
A A A

JAKARTA – Mall Pejaten Village (Penvill) di Warung Jati, Pasar Minggu Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2018) malam, terbakar. Kebakaran diduga akibat adanya arus pendek atau korsleting listrik.

"Dugaan penyebab kebakaran adalah korsleting listrik," kata Corporate PR Lippo Malls Nidia N.Ichsan dalam keterangan tertulisnya yang diterima Okezone.

Nidia menjelaskan, dalam kejadian ini api pertama muncul sekitar pukul 20.30 WIB. Namun berhasil dipadamkan oleh petugas sekira pukul 21.00 WIB.

"Dugaan api pertama kali muncul dari lantai ground floor," ucap dia.

Sejauh ini tidak ada korban jiwa akibat kebakaran pusat perbelanjaan milik Lippo Group itu. Kondisi di lokasi kebakaran sudah berhasil ditangani oleh petugas pemadam kebakaran.

"Saat ini kondisi sudah terkendali. Tidak ada korban dalam insiden kebakaran karena petugas Pejaten Village sigap melakukan prosedur pemadaman, sehingga api dapat segera dipadamkan," papar dia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini