Share

Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2018 Usai Matchday Kedua

Ezha Herdanu, Okezone · Selasa 13 November 2018 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 51 1977457 klasemen-sementara-grup-b-piala-aff-2018-usai-matchday-kedua-rFKfvBoym2.jpg Trofi Piala AFF (Foto: situs resmi AFF)
A A A

JAKARTA – Tim nasional (Timnas) Indonesia berhasil meraih hasil maksimal ketika melakoni matchday kedua Grup B Piala AFF 2018. Menghadapi Timor Leste, skuad Garuda –julukan Timnas Indonesia– berhasil meraih kemenangan 3-1 atas lawannya.

Adalah Alfath Fathier, Stefano Lilipay, dan Alberto ‘Beto’ Goncavles yang berhasil menyumbangkan gol mereka untuk kemenangan Timnas Indonesia atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada Selasa (13/11/2018) malam WIB.

Timnas Indonesia vs Timor Leste

Dengan kemenangan ini, Timnas Indonesia pun berhasil memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018. Timnas Indonesia untuk sementara posisi kedua dengan perolehan tiga poin.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste di Piala AFF 2018

Sedangkan Timor Leste yang kembali menelan kekalahan, harus puas tetap berada di dasar klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018. Timnas Indonesia berhasil menggusur posisi Singapura, yang pada pertandingan lainnya mengalami kekalahan saat bertandang ke markas Fililpina.

Filipina vs Singapura

Ya, The Lions –julukan Singapura– takluk 0-1 dari Filipina melalui gol tunggal yang dicetak oleh Patrick Reichelt pada menit 78. Dengan kekalahan ini, Singapura pun harus turun dua posisi ke urutan keempat pada klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018.

Sementara itu, Thailand yang pada pertandingan sebelumnya menang 7-0 atas Timor Leste masih tetap berada di pucuk klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018. Thailand sendiri baru bakal memainkan laga kedua mereka pada 17 November 2018 dengan menjamu Timnas Indonesia di Rajamangala Stadium.

Berikut klasemen sementara Grup B Piala AFF 2018:

Klasemen Grup B Piala AFF 2018

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini