Share

Andik Kagum dengan Permainan Riko di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 13 November 2018 22:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 51 1977462 -v7mTw78Hk9.jpg Bima Sakti Tukiman dan Andik Vermansyah (Foto: Wikanto Arungbudoyo/OKEZONE)
A A A

JAKARTA - Winger Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Andik Vermansyah, mengaku sangat kagum dengan permainan rekan setimnya Rico Simanjuntak di laga kontra Timor Leste saat melakoni laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (13/11/2018) malam WIB. Di laga itu, Andik sangat salut dengan performa Rico yang bisa menjadi pembeda di laga tersebut.

Ya, Rica memang bisa dikatakan penyelamat Timnas Indonesia di laga kontra Timor Leste tersebut. Bagaimana tidak, sebelum Rico diturunkan di babak kedua, Garuda -julukan Timnas Indonesia- bermain sangat buruk. Mereka bahkan sempat tertinggal 0-1 dar Timor Leste.

Timnas Indonesia vs Timor Leste

Akan tetapi, dengan dimasukannya Rico pada menit ke-56 yang menggantikan Febri Hariyadi, permainan tim besutan Bima Sakti itu langsung berkembang pesat. Timnas Indonesia jadi lebih sering melakukan penyerangan, terutama di sisi kanan karena ada Rico di sana. Kehadiran Rico pun langsung membuat Timnas Indonesia mencetak tiga dan laga pun berakhir 3-1.

Baca Juga: Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2018 Usai Matchday Kedua

"Jujur saya pribadi sangat salut dengan kepada Rico. Masuknya Rico bisa mengubah gaya serangan kami dan menambah semangat kami. Akan tetapi bukan Rico saja, namun semua oemain juga bermain bagus," kata Andik, ketika hadiri konferensi pers yang dihadiri oleh Okezone, Selasa (13/11/2018).

Timnas Indonesia vs Timor Leste

"Kami semua sudah bekerja keras untuk negara kita dan meraih kemenangan kita. Sekali lagi saya sangat salut kepada Rico," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini