Share

Pelatih Timor Leste Puji Permainan Timnas Indonesia

Rivan Nasri Rachman, Okezone · Selasa 13 November 2018 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 51 1977469 pelatih-timor-leste-puji-permainan-timnas-indonesia-OL2w89M71D.jpg Pelatih Timor Leste, Norio Tsukikate (Foto: Wikanto Arungbudoyo/OKEZONE)
A A A

JAKARTA - Pelatih Tim Nasional (Timnas) Timor Leste, Norio Tsukitate, akui sangat kagum dengan permainan Timnas Indonesia di laga lanjutan Grup B Piala AFF 2018, pada Selasa (13/11/2018) malam WIB. Ia menilai Timnas Indonesia bermain sangat bagus pada laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu.

Karena permainan bagus itulah Timor Leste pun akhirnya harus kalah dari Timnas Indonesia dengan skor 1-3. Norio sebut timnya pun layak kalah dari Evan Dimas dan kawan-kawan karena bermain buruk, terutama ketika di babak kedua. Akibat permainan buruk di babak kedua itu, Timor Leste pun kebobolan tiga gol sekaligus.

Timnas Indonesia vs Timor Leste

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat atas kemenangan Timnas Indonesia. Permainan mereka bagus. Saya tak ingin bilang pemain ini bagus atau pemain itu bagus, tidak saya tidak akan mengatakan hal itu, tapi seluruh Timnas Indonesia bermain bagus malam ini," ujar Norio, saat di konferensi pers yang dihadiri Okezone, Selasa (13/11/2018).

Baca Juga: Klasemen Sementara Grup B Piala AFF 2018 Usai Matchday Kedua

"Kami sudah mencoba bermain baik pada malam ini, akan tetapi di babak kedua kami banyak melakukan kesalahan. Lalu Timnas Indonesia jadi mencetak gol, gol yang sangat baik," tukas pelatih berpaspor Jepang itu.

Timnas Indonesia vs Timor Leste

Kini dengan kekalahan itu, peluang Timor Leste untuk lolos ke semifinal Piala AFF 2018 terbilang cukup kecilnya. Pasalnya kekalahan dari Timnas Indonesia menjadi kekalahan kedua mereka di Piala AFF 2018. Mereka belum menghasilkan satu poin pun dan laga tinggal menyisakan dua pertandingan lagi, yakni melawan Singapura dan Filipina.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini