Share

Masuk Parit, Operator Truk Penggiling Tewas Tergilas

Robert Fernando H Siregar , Okezone · Selasa 13 November 2018 23:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 13 608 1977422 masuk-parit-operator-truk-penggiling-tewas-tergilas-81qTRXBbEG.jpg Ilustrasi Truk Penggiling jalanan (Youtube)
A A A

HUMBANG HASUNDUTAN - Malang nasib operator walas atau truk penggiling harus menghembuskan napas terakhir. Hal ini terjadi saat melakukan pekerjaan pengaspalan infrastruktur jalan di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Humbahas, Aiptu S Purba menerangkan, Lervindo Sitinjak (50), operator walas melakukan pekerjaan proyek pengaspalan jalan di Dusun Sirandorung, Desa Rura Aek Sopang, Kecamatan Pakkat, Humbahas, Selasa (13/11/2018).

 Baca juga: 3 Kuli Bangunan Tersengat Listrik, 2 Tewas dan 1 Orang Kritis

"Saat melakukan pekerjaan pengaspalan infrastruktur jalan, terjadi kecelakaan kerja, Senin (13/11/2018), sekira Pukul 11.30 WIB. Hingga Lervindo Sitinjak (korban) warga Jalan Sentosa, Kecamatan Doloksanggul, Humbahas itu meninggal dunia,"terang Aiptu S Purba kepada Okezone, Selasa (13/11/2018).

Korban Truk Penggiling (Robert/Okezone)

 Baca juga: Terjebak Dalam Lubang, 2 Pekerja Tambang Ilegal Tewas

Aiptu S Purba menjelaskan, korban sedang bekerja membawa walas untuk menggilas aspal, tiba-tiba Walas tersebut mundur dan masuk ke dalam parit.

Kemudian, sebut Aiptu S Purba, korban melompat ke sebelah kanan, akan tetapi korban terjatuh dan tergilas roda belakang walas. Akibatnya, korban meninggal dunia.

 Baca juga: Polisi Panggil Mandor Proyek Hotel di Semarang Usai 3 Pekerja Tewas Terjatuh

"Polisi dibantu oleh masyarakat mengevakuasi korban yang terjepit di roda wales dan membawa korban ke Puskesmas Pakkat, guna utopsi," pungkas Aiptu S Purba.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini