Share

Tenty Kamal Kembali Hadir dengan Single Tak Setia

Alan Pamungkas, Okezone · Senin 26 November 2018 01:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 25 205 1982635 tenty-kamal-kembali-hadir-dengan-single-tak-setia-xHa34MQEu8.jpg Tenty Kamal (Foto: Instagram)
A A A

JAKARTA - Penyanyi Tenty Kamal kembali hadir di industri musik Indonesia. Kali ini, Tenty Kamal hadir dengan single berjudul Tak Setia. Single ini menjadi tanda pencapaian Tenty di belantika musik.

Tak Setia sendiri merupakan lagu keempat Tenty setelah sebelumnya telah bergonta-ganti genre. Mulai dari melayu, dangdut, hingga akhirnya balik lagi ke pop.

Baca Juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

Baca Juga: Usai Menikah, Lolita Agustine akan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

Tenty Kamal


"Ini merupakan lagu baru tapi dibuatnya sejak tahun 2014, sudah pernah ditawari sama artis lain, tapi akhirnya ke aku. Tak Setia menceritakan kisah percintaan, pasangan yang tak setia, dan akhirnya lebih memilih sendiri," jelas Tenty.

Kembali hadir dengan membawa lagu Tak Setia, Tenty mempunyai alasan tersendiri. Lagu ini katakan olehnya mempunyai "nyawa" yang bisa menghipnotis pendengar musik Tanah Air.

"Pas aku denger lagunya dari awal menusuk sukma banget, mungkin momennya pas, duh jadi curcol nih. Ketika aku suka langsung aku proses rekaman," jelas Tenty.

Tenty pun berharap agar kehadiran kembali di industri musik Indonesia semakin memberikan warna. Ia pun berharap lagu ini menjadi pesan kepada pasangan yang tengah mabuk asmara agar tak menyia-nyiakan cinta.

"Makin banyak justru memberikan warna industri musik. Dan memotivasi kita untuk berkarya lebih baik lagi. Kalau harapan semoga lagu ini disukai pencinta musik tanah air. Pesannya untuk para pasangan, setia aja jangan tidak setia," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini