Share

Kebakaran di Swiss Tewaskan Enam Orang, Di Antaranya Anak-anak

Indi Safitri , Okezone · Senin 26 November 2018 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 18 1983047 kebakaran-di-swiss-tewaskan-enam-orang-di-antaranya-anak-anak-ogNjhOPVPi.jpg Ilustrasi.
A A A

ZURICH – Enam orang tewas dalam kebakaran di apartemen Swiss pada Senin, 26 November. Pihak kepolisian belum memberikan jumlah yang pasti dari korban yang terperangkap dalam kobaran api, tapi mereka semua langsung dibawa ke rumah sakit.

Kepolisian di kota Swiss barat laut Solothurn menyatakan terdapat anak-anak yang tewas dalam kejadian tersebut. Namun, mereka belum memberikan keterangan lebih rinci mengenai hal itu.

Petugas pemadam kebakaran sedang menyelidiki penyebab terjadinya insiden itu.

Dikutip dari Reuters, Senin (26/11/2018) pihak kepolisian mengatakan seorang penghuni apartemen melihat asap di sebuah tangga dan memberi tahu pihak berwenang sekitar pukul 01:10 GMT. Ada sekira 20 orang di dalam gedung pada saat itu.

Api kemungkinan mulai berkobar di bagian bawah bangunan, menyebabkannya terisi oleh asap yang kemudian mengepul keluar dari jendela. Puluhan petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat segera menanggapi kebakaran tersebut.

Menurut pihak berwenang, sebuah gedung tetangga juga dievakuasi sebagai tindakan pencegahan, meskipun penghuninya kemudian sudah dapat kembali ke apartemen mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini