Share

Sarwendah Hamil, Ruben Onsu Akui Kesulitan Mencari 3 Hal Ini

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 26 November 2018 23:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 206 1983126 sarwendah-hamil-ruben-onsu-akui-kesulitan-mencari-3-hal-ini-KcICeGgTjA.jpg Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Anak. (Foto: Instagram/@sarwendah29)
A A A

JAKARTA - Presenter Ruben Onsu tengah menantikan kehadiran buah hati keduanya bersama sang istri, Sarwendah. Saat ini, usia kandungan mantan personel Cherrybelle itu diketahui sudah berusia 3 bulan.

“Sepanjang trimester pertama ini, dia (Sarwendah) memang suka muntah, tidur, muntah lagi, tidur, dan makan,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (26/11/2018).

Baca juga: Hamil Anak Kedua, Ruben Onsu Ceritakan Perilaku sang Istri

Kondisi itu semakin rumit ketika Ruben mengaku kesulitan mencari produk susu kehamilan yang cocok untuk Sarwendah. Pasalnya, susu kehamilan yang biasanya dikonsumsi Sarwendah saat hamil ternyata sudah tak lagi tersedia di pasaran.

“Ada salah satu brand susu kehamilan yang diminum Sarwendah. Itu ampun susah banget nyarinya. Sampai tujuh supermarket didatangi, dari sore sampai malam, tapi stok susu habis. Gue malah dapat di pasar pagi. Perasaan, sebelum Sarwendah hamil brand itu masih ada di supermarket,” kata Ruben.

Alasan Ruben terlihat keukeuh mendapatkan brand tersebut, karena hanya produk itulah yang cocok untuk sang istri. “Sarwendah biasanya (minum) susu itu karena hanya brand tersebut yang enggak buat dia muntah. Minum susu lain, dia pasti mual,” katanya.

Tak hanya susu kehamilan, Ruben juga ternyata sempat dibuat pusing saat harus mencari buah pear kuning dan kurma. Seperti susu, pear kuning dan kurma merupakan buah yang kerap dikonsumsi Sarwendah saat hamil.

Baca juga: Pamer Uang Satu Tas, Nikita Mirzani: Untuk Persalinan Cucu Konglomerat

“Biasanya, beli pear kuning berdus-dus selalu tersedia. Sekarang, satu biji pun tak ada (di pasaran),” ujarnya.

Maka ketika Ruben menemukan tiga item tersebut, dia tak ragu untuk memborongnya. “Jadi saat ini, kami sedang mengalami ‘drama’ buah dan susu.”*

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini