Share

Cara Jung In Sun Mendalami Lakon sebagai Ibu dalam Terius Behind Me

Syifa Rizki Fauziah, Okezone · Senin 26 November 2018 22:05 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 206 1983135 cara-jung-in-sun-mendalami-lakon-sebagai-ibu-dalam-terius-behind-me-2fFX21ucK0.jpg Jung In Sun. (Foto:CJeS Entertainment)
A A A

SEOULJung In Sun menancapkan pengaruhnya di dunia akting Korea Selatan dengan berperan sebagai seorang ibu muda dalam serial Go Go Waikiki. Ketika drama itu sukses, Jung kembali mendapatkan peran sebagai ibu dalam drama Terius Behind Me.

Perbedaannya, kali ini dia harus membesarkan dua anak kembarnya tanpa suami. Dikisahkan, sang suami juga harus kehilangan nyawanya setelah menjadi saksi kunci sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di area parkir sebuah gedung perkantoran.

Baca juga: Perhatian pada Rekan Kerja, So Ji Sub Buat Publik Kagum

Dua kali berperan sebagai ibu, Jung In Sun ternyata membekali diri lebih baik dalam Terius Behind Me. Dia mengaku, ingin memberikan nilai tambah dalam perannya kali ini yang akan menjadi pembeda dari karakternya di Go Go Waikiki.

Mengutip Soompi, Senin (26/11/2018), Jung In Sun mengaku kerap mengunjungi ‘mom cafes’ (forum online khusus para ibu) untuk mengetahui bagaimana seorang ibu berinteraksi dengan anak-anak mereka. Dari unggahan para ibu, dia juga belajar apa yang biasanya dialami seorang ibu.

Hal itu ternyata sukses membuat Jung In Sun berperan sebagai Go Ae Rin dalam Terius Behind Me. Park Sang Hun, sang sutradara bahkan mengaku kagum dengan kepiawaian Jung melakoni karakter seorang ibu sementara dia adalah perempuan single.

“Saya tidak tahu bagaimana Jung In Sun begitu pandai berperan sebagai seorang ibu. Seperti dia telah menjalani fase hidup itu (menikah dan memiliki anak) sebelumnya,” ujar Park Sang Hun.

Baca juga: Jawaban Gempita saat Ditanya Ingin Tinggal dengan Siapa

Lalu bagaimana Jung menghadapi dua aktor cilik yang kemudian menjadi anaknya dalam drama ini? Jung In Sun mengaku, kedua aktor cilik itu sangat imut dan pintar. “Ketika pertama kali bertemu mereka, aku meminta sebuah ciuman di pipi. Aku berpikir, itu akan membantu kami untuk lebih dekat satu sama lain,” paparnya.

Jung In Sun menambahkan, “Aku hanya meminta ciuman di pipi, tapi mereka seperti, ‘Untuk apa kami mencium pipimu kalau bisa mencium bibirmu?’ Jadi kami melakukan itu. Aku masih ingat betul bagaimana mereka tertawa karena ciuman (di bibir) itu.”

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini