Share

5 Wisata Kuliner Kekinian di Tangerang Selatan, Wajib Dijajal Sepulang Kerja

Salma Nafisa, Okezone · Senin 26 November 2018 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 298 1982996 5-wisata-kuliner-kekinian-di-tangerang-selatan-wajib-dijajal-sepulang-kerja-Wlhk9qu4Hx.jpg Kuliner kekinian di Tangerang Selatan (Foto:Ig/ASAGAO Coffee House)
A A A

 

SIANG hari seperti ini lebih enak pergi ke tempat wisata kuliner bersama keluarga atau bersama dengan sahabat. Selain untuk makan siang, juga banyak pilihan jika sekadar ingin mengemil.

Pada hari jadi Kota Tangerang Selatan yang ke-10 pada 26 November 2018 ini, siapa sangka di kota yang memiliki slogan “cerdas, modern, dan religius” ini memiliki banyak tempat wisata kuliner yang asyik. Selain mendapatkan kepuasan mata karena indahnya tempat wisatanya, perut kamu juga akan dimanjakan dengan segala macam jenis makanan yang pastinya enak!

(Baca Juga:Jenis Kecoa Ini yang Dipilih Ilmuwan untuk Menciptakan Tepung Kecoa yang Fenomenal)

(Baca Juga: 10 Wanita Tercantik di Dunia, Nomor 1 dari Asia Tenggara)

(Baca Juga: 13 Takhayul Korea yang Masih Dipercaya, Beberapa Mirip di Indonesia)

Kamu tidak perlu bingung untuk mencari tempat wisata kuliner lagi, karena Okezone akan memberikan rekomendasi wisata kuliner yang sudah diambil dari beberapa sumber. Berikut 5 tempat wisata kuliner yang akan memanjakan kamu.

1.  ASAGAO Coffee House

Vintage Lounge & Dine ini menyajikan berbagai macam kopi yang unik. Tempat ngopi ini bertemakan Jepang loh! Kamu bisa melihatnya dari arsitektur, interior, dan pernak-perniknya. Dan uniknya lagi tempat kopi ini juga mengikuti tren kopi di Jepang.

 

Dan kamu tidak perlu takut dompetmu terkuras habis, karena harganya sungguh ekonomis, ya sesuai dengan uang yang ada di kantong kita. Tempat ngopi ini berada di Ruko Graha Boulevard Blok A No. 9, Jalan Pondok Hijau Golf Raya, Gading Serpong, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang. Dan buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Jika kamu berada di daerah Tangerang, yuk ajak teman-temanmu untuk ngopi bareng!


2. Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

Siapa sih yang tidak tahu tempat ini? Ya, tempat ini sangat terkenal dikalangkan anak muda, Tempat ini sering kali dikunjungi oleh anak jaman now dan menjadi tempat untuk nongkrong. Mereka biasanya menyebut tempat ini dengan ‘Es Em Es’.

Hasil gambar untuk Downtown Walk Summarecon Mall Serpong

(Tripadvisor)

Tempat yang menyajikan harga restoran kelas atas ini jarang sekali sepi kecuali pada pukul 6 hingga 10 pagi. Selain banyaknya pilihan makanan yang bisa kamu coba, tempat ini juga dapat memanjakanmu dengan musik-musik livenya yang asyik, apalagi saat liburan.

Yuk persiapkan uang yang ada di dompetmu untuk ke tempat ini!

3. Benton Juction

Benton Junction ini adalah kawasan pertokoan yang menyediakan suasana alfresco dining yang terletak di Jl. Boulvard Palem Raya, Lippo Village, Tangerang, Banten. Tempat ini biasa dikunjungi oleh banyak mahasiswa dan biasa jadi tempat nongkrong.

Hasil gambar untuk Benton Junction

(Lippovillage)

Pada umumnya di Tangerang Selatan ini banyak kendaraan sehingga udara terasa dengan penuh polusi, namun jika kamu pergi ketemepat ini dijamin kamu akan betah di tempat ini. Sebab, tempat ini benar-benar terasa sejuk dikarenakan banyaknya pohon-pohon rindang yang pas juga untuk kamu lagi ngerasa galau.

4. Raja Kepiting

 

 (Ig/Blockirrrrrrrrr)

Untuk kamu pecinta seafood juga, jangan lupa berkunjung ke Raja Seafood yang berada di Jl. Raya Serpong No. 35, Serpong Utara, Tangerang. Tempat ini menyediakan berbagai macam seafood selain kepiting, yaitu kerang, cumi, ika, dan masih banyak lagi.

Dan jangan lupa mencicipi kepiting lada hitam yang paling banyak diminati oleh pengunjung.

5. Hommie Cafe

 

(Ig/Hommie.id)

Nah, yang menjadi favorit anak muda saat ini juga adalah tempat nongkrong yang menyediakan kopi. Ditempat ini juga menyediakan banyak jenis mie instan yang akan membuat kamu kebingungan mau pilih yang mana.

Tempat yang terletak di Jl. Verdant Ville I, Sampora, Cisauk, Tangerang, Banten ini memiliki tempat yang aesthetic banget untuk berfoto! Ya kamu bisa berfoto-foto cantik untuk dipamerkan kepada followers kamu di Instagram.

Dari ke-5 rekomendasi wisata kuliner yang hits diatas, yang mana dulu nih yang akan kamu kunjungi?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini