Share
Advertisement

Game Fortnite Luncurkan Mode Waktu Terbatas

Cut Annisa Embun Sari , Jurnalis-Senin 26 November 2018 17:47 WIB
(Foto: Gadgets.ndtv)
(Foto: Gadgets.ndtv)
A
A
A

JAKARTA - Seperti PUBG, Fortnite juga melakukan update mingguan dengan versi 6.3. Dilansir laman Gadgets NDTV, Senin (26/11/2018), pembaruan ini menambahkan mode waktu terbatas yakni Wild West.

Versi terbaru ini dapat dimainkan di Android, iOS, PC, PS4, dan Xbox One. Fortnite Wild West menggantikan Food Fight LTM sebelumnya. Anda akan diajak untuk melawan musuh dengan senjata bertema Barat seperti six shooters, hunting rifles dan dynamite.

Pada pembaruan ini, pemain akan berjuang untuk Victory Royale menggunakan seperangkat senjata terbatas dan barang-barang seperti senapan berburu dengan item yang tersedia yakni, api unggun, perban, peralatan medis, dynamite, dan slurp juice.

Sebelumnya, diumumkan bahwa Fortnite untuk Xbox One akan mendapatkan dukungan keyboard dan mouse. Microsoft menyatakan bahwa fitur ini akan tersedia untuk game menembak battle royale populer ini mulai 14 November.

 

Baca juga: 5 Teknologi Jadul Ini Pernah Berjaya pada Masanya, Apa Saja?

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement