Share

Vicky Prasetyo Blakblakan Jawab Isu Settingan

Revi C. Rantung, Okezone · Senin 26 November 2018 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 33 1983181 vicky-prasetyo-blakblakan-jawab-isu-settingan-ZYI63zJw1y.jpg Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Foto: Revi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sejak memutuskan untuk menikah dengan Angel Lelga sampai melakukan penggerebekan di kediaman istrinya itu, Vicky Prasetyo terus dihujani dengan opini masyarakat yang menganggap semuanya hanyalah rekayasa atau settingan.

Menanggapi mengenai hal tersebut, pria berusia 34 tahun itu mengaku sudah tidak memusingkannya. Vicky Prasetyo pun menegaskan kalau tidak ada satu pun tindakan yang dilakukannya berlandaskan rekayasa terhadap publik.

Baca Juga: Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Roger Danuarta

Baca Juga: Jawaban Gempita Nora Marten saat Ditanya Ingin Tinggal dengan Siapa

Menikah Belum Ada Setahun, Vicky Talak Anggel Lelga

"Bahwa apa yang terjadi dengan saya dan Angel, dari pernikahan sampai dia hamil sampai dia saat ini terproses seperti ini tidak ada satupun yang tersetting atau apapun," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

"Terserah mereka mau menilai apa, masa sih kepolisian terhormat seperti ini harus saya corengkan. Ibu saya, ibunya angel pernikahan di masjid ditayangin di TV tidak adalah kita sepicik itu," terangnya.

Vicky Prasetyo mempertanyakan keuntungan yang telah didapatkannya jikalau selama ini yang dilakukan adalah rekayasa. Menurutnya setelah melakukan hal yang kontroversi, ia hanya bisa berdiam diri dan tidak wara-wiri di acara-acara televisi.

 

"Apa keuntungannya dengan saya settingan. Memang saya menikmati roadshow saya di TV- TV? Enggak kan? Saya malah berdiam diri, mencoba kajian rohani, mungkin kesalahan saya sebagai suami sampai akhirnya terjadi seperti itu," ungkap Vicky Prasetyo.

"Saya juga memang harus menyimpulkan bahwa kita tidak bisa memaksakan pemirsa untuk mengikuti dengan apa sesuai keinginan kita, tapi yang pasti percayalah saya berbuat dengan inisiatif sendiri," tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini