Share

Harapan Marquez Jadi Rekan Setim Lorenzo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 26 November 2018 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 38 1983061 harapan-marquez-jadi-rekan-setim-lorenzo-gLWEBwHJ41.jpg Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)
A A A

AALST – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, memiliki harapan baik bersama Jorge Lorenzo yang akan menjadi rekanan tim di MotoGP pada musim depan. Bahkan, ia memuji sosok X-Fuera –julukan Lorenzo- yang memiliki kepribadian baik.

Pembalap berpaspor Spanyol itu mengatakan Lorenzo adalah sosok yang dewasa dan memiliki pengalaman yang lebih darinya. Maka dari itu, Marquez mengaku tak khawatir dengan situasi hubungan yang akan mereka miliki sebagai sebuah rekanan tim.

Marc Marquez (Foto: laman resmi MotoGP)

Bahkan Marquez berharap hubungan mereka bisa lebih baik dari kerja sama Lorenzo bersama mantan rekannya di Ducati yakni Andrea Dovizioso. Juara dunia MotoGP lima kali itu pun optimis dengan harapan tersebut.

Baca juga Tanpa Gelar Juara Dunia MotoGP, Puig Tetap Bangga dengan Pedrosa

“Dia (Lorenzo) sosok serius dan lebih dewasa dari saya, dia memiliki lebih banyak pengalaman. Saya pun berharap kami akan memiliki hubungan yang lebih baik ketimbang dia dengan Dovizioso,” ungkap Marquez, mengutip dari Paddock-GP, Senin (26/11/2018).

Jorge Lorenzo (Foto: laman resmi MotoGP)

Seperti diketahui, Lorenzo dan Marquez adalah dua sosok pembalap yang sama-sama mengincar gelar juara dunia MotoGP di setiap musimnya. Kemudian keduanya pun akan disatukan dalam sebuah tim sebagai rekanan tim. Maka tak heran banyak publik yang beranggapan hubungan keduanya pun diprediksi akan sulit dan diwarnai penuh ketegangan.

Akan tetapi, The Baby Alien –julukan Marquez– menegaskan bahwa situasi tersebut tidak akan terjadi. Seperti berita sebelumnya, ia pun berjanji untuk memiliki hubungan profesional dan tetap bersaing secara sehat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini