Share

DJ Steve Aoki Enggak Bisa Traveling Tanpa Barang-Barang Ini!

Blenda Azaria, Jurnalis · Senin 26 November 2018 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 406 1983044 dj-steve-aoki-enggak-bisa-traveling-tanpa-barang-barang-ini-NrMmBIhDV5.jpg Dj Steve Aoki (Foto:Instagram)

STEVE  Aoki, DJ electro-house terkenal ini seringkali bolak-balik antar negara demi memenuhi jadwal padatnya yang mengharuskan mengisi 200 sampai 300 show tiap tahunnya. Selain bermusik, DJ yang tinggal di Las Vegas ini sering membagikan cara-cara fitness yang dibuatnya sendiri, Aoki Bootcamp namanya. Melalui Instagram, Aoki membagikan tips-tips fitness agar para fans-nya bisa mengikutinya.

Dilansir dari nytimes.com, Aoki mengaku ia selalu menyempatkan diri untuk berolahraga dimana pun berada. Ia pun sadar bahwa kewajibannya travelling untuk menjalankan show sering kali berbentrokan dengan jadwal olahraganya, jadi ia menyarankan agar langsung berolahraga begitu sampai di tempat tujuannya. Menurut Aoki, lebih baik berolahraga dulu baru makan, karena kalau makan dulu, mungkin akan lupa olahraga karena tubuhmu terlanjur santai akibat makan.

Aoki mengaku sebagai orang yang efisien saat packing, dimana ia hanya membawa barang-barang yang dibutuhkan saja. Penasaran, kan? Berikut barang-barang yang harus selalu ia bawa saat travelling:

Bantal meditasi

Menurut Aoki, meditasi merupakan sebuah bagian penting saat traveling, itulah mengapa ia membawa bantal meditasi. Bantal itu akan ia pakai untuk duduk saat bermeditasi.

 

 

Tiga komputer

Tiga komputer? Ya, kamu nggak salah baca. Aoki ingin komputernya dipisahkan sesuai dengan fungsinya, untuk itu ia selalu membawa tiga komputer, komputer pertama dipakai untuk memproduksi musik. Komputer kedua merupakan komputer khusus kegiatan DJ-nya yang ia gunakan untuk mengorganisasi musik-musiknya. Lalu komputer ketiga adalah komputer khusus pekerjaan lain di luar kehidupan DJ-nya.

Jam tangan pintar

Jam tangan pintar ini ia gunakan untuk memantau detak jantung dan tiap langkah kakinya. Menurut Aoki, mengetahui informasi statistik seperti itu adalah penting baginya.

Alarm jam paling mahal sedunia

Aoki juga selalu membawa iPad besarnya untuk mengakses Netflix. Lalu, iPad kecilnya ia gunakan sebagai timer untuk tiap DJ set-nya. Ia memiliki berbagai macam jenis set, ada yang 75 menit, 120 menit atau 90 menit. Jadi, ia butuh timer yang besar sebagai penanda waktu dalam set-nya.

Protein bar

 

Aoki selalu menjaga agar tubuhnya selalu cukup protein. Itulah mengapa ia selalu membawa protein bar untuk dimakan di mana saja dan kapan saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini