Share

Sensasi Menginap dengan Suasana Ryokan di Pusat Kota Tokyo

Renny Sundayani, Jurnalis · Senin 26 November 2018 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 406 1983089 sensasi-menginap-dengan-suasana-ryokan-di-pusat-kota-tokyo-XdU8KAro9l.jpg Sensasi menginap di hotel tradisional Jepang (Foto: Renny/Okezone)

JEPANG merupakan salah satu negara yang paling banyak dikunjugi para wisatawan mancanegara. Biasanya incaran para traveler adalah Tokyo, Jepang, kota metropolis dengan segala kecanggihannya. Tak hanya memperkenalkan kecanggihan teknologinya, jepang juga memiliki budaya yang unik yang patut kamu sambangi.

Negeri Sakura ini punya daya tarik tersendiri untuk menarik perhatian wisatawan. Salah satunya adalah tempat menginap. Banyak penginapan di Tokyo yang menawarkan pengalaman menginap yang tidak biasa. Tim Okezone pun sempat merasakan langsung penginapan dengan gaya tradisional klasik, seperti hotel Hoshinoya, yang berada di jantung kota Tokyo.

Hiruk piruk kota Tokyo tak lantas membuat kamu kehilangan pengalaman tradisional negara Jepang. Karena kini Tokyo memiliki Ryokan, yaitu penginapan tradisional khas Jepang. Di hotel ini para tamu akan dimanjakan dengan pengalaman otentik Jepang, seperti upacara tradisi minum teh tradisional ala Jepang, mencoba Japanese Sake dan Wine Tasting with Grand Kagura, Gagaku Performance dan The Art of Incense.

Hotel yang beralamatkan Otemachi ini menyediakan gaya penginapan yang sangat otentik, yaitu Ryokan. Tak heran jika Hoshinoya Tokyo sangat terkenal dan digemari wisatawan yang hendak traveling di Tokyo, Jepang.

Fasilitas yang didapat saat menginap di sini, kamu bisa merasakan pengalaman tidur di kasur futon, dimana bawah lantainya menggunakan tikar jerami atau tatami. Tak hanya itu saja, kamu bisa merasakan sensasi mandi di pemandian air panas alami (Onsen), makan hidangan khas Jepang sambil mengenakan kimono. Tentunya pengalaman ini sulit ditemukan lho, terlebih di kota-kota besar seperti di Tokyo.

Meskipun memiliki 17 lantai dan 84 kamar, kamu masih bisa merasakan kesederhanaan dan ketenangan saat menginap di hotel ini. Pada setiap lantainya, terdapat tea room dimana kamu bisa bersantai sambil berselancar dengan laptop kamu, sambil minum teh dan aneka camilan khas Jepang seperti kue beras dan moon cake. Para staf hotel pun akan menyajikan teh, onigiri, sup miso secara gratis untuk para tamu yang menginap.

Tak hanya itu, ketika malam hari para staf hotel juga menawarkan berbagai macam teh Jepang dan makanan ringan. Bahkan, kamu bisa membuat ramen instan buatan sendiri di hotel ini.

Yang paling menarik saat menginap di hotel ini adalah merasakan pemandian air panas, dimana sumber mata air panas yang langsung mengalir di bawah hotel. Untuk menghargai privasi setiap tamunya, pemandian air panas ini dipisahkan antara perempuan dan laki-laki. Pemandian air panas ini tidak beratap dan langsung menghadap ke langit. Para tamu juga akan ditawarkan berbagai perawatan spa.

Untuk menuju Hotel Hoshinoya, Tokyo, kamu bisa memilih akomodasi bus atau kereta sesampainya di Bandara Narita. Disarankan kamu memilih bus, karena kamu langsung turun di depan hotel tersebut, dengan ongkos kurang lebih 3000 Yen.

Jika Anda memilih untuk menggunakan kereta, kamu bisa turun di Tokyo station lalu 10 menit jalan kaki menuju hotel. Yuk rencanakan traveling ke Jepang dan menginap di Hoshinoya hotel!

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini