Share

Redknapp Prediksi Arsenal Bisa Bersaing dengan Klub Liga Inggris Lain

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 26 November 2018 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 45 1983174 redknapp-prediksi-arsenal-bisa-bersaing-dengan-klub-liga-inggris-lain-iGwbtQVbh9.JPG Arsenal tampil apik di Liga Inggris 2018-2019 (Foto: Reuters)
A A A

LONDON – Tim asal kota London, Arsenal sedang berada dalam performa terbaik mereka musim ini. Meski sempat tampil meragukan di beberapa laga perdana, Mesut Ozil dan kolega mampu kembali ke jalur yang benar.

Sekadar diketahui, Arsenal mengalami dua kekalahan beruntun di awal musim Liga Inggris 2018-2019, kini mendapati laju tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi bersama pelatih mereka, Unai Emery.

Melihat penampilan apik The Gunners –julukan Arsenal, Jamie Redkanapp pun memprediksi Arsenal mampu bersaing dengan tim papan atas Liga Inggris musim ini. Eks penggawa Liverpool itu menilai, Arsenal di bawah asuhan Emery tampil berbeda dan lebih kuat ketimbang sebelumnya.

Baca juga: Klasemen Sementara Liga Inggris 2018-2019 hingga Pekan 13

“Masih ada jalan panjang yang harus dilalui, untuk mencapai empat besar adalah hal sulit, namun saya menyukai apa yang saya lihat dari tim Arsenal ini. Saya percaya mereka mampu melakukannya. Saya pikir mereka (Arsenal) telah mengubah mentalitasnya dengan sangat baik,” ujar Redknapp melansir dari laman Goal, Senin, (26/11/2018).

“Saya kira manajer telah membuat mereka kompak, mereka agresif, mereka memiliki lebih banyak bola dan itulah yang harus Anda lakukan jika ingin memenangkan gelar. Musim ini mereka tampil dengan percaya diri dan lebih kompak dan kuat,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini