Share

Simic Sebut Kemenangan atas Sriwijaya Jadi Modal Persija Tatap 2 Laga Sisa

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 26 November 2018 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 26 49 1983122 simic-sebut-kemenangan-atas-sriwijaya-jadi-modal-persija-tatap-2-laga-sisa-hJJI2uS9eZ.jpg Marko Simic (Foto: Twitter Persija)
A A A

JAKARTA – Penyerang andalan Persija Jakarta, Marko Simic, mengomentari kemenangan klubnya atas Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2018 akhir pekan kemarin. Simic menyebut kemenangan atas Sriwijaya jadi modal bagus bagi Persija menatap dua pertandingan tersisa.

Sebagaimana diketahui, Persija berhasil memetik kemenangan krusial ketika menjamu Sriwijaya dalam laga yang digelar di Stadion Wibawa Mukti. Macan Kemayoran –julukan Persija– berhasil menang secara dramatis dengan skor akhir 3-2.

Persija vs SFC

Kemenangan atas Sriwijaya tersebut juga menjaga peluang Persija untuk keluar sebagai juara Liga 1 2018. Yang mana hingga Liga 1 2018 hanya menyisahkan dua pertandingan lagi, Persija hanya terpaut satu poin saja dari PSM Makassar.

Baca Juga:

“Kemenangan jadi hasil akhir dan kemenangan ini memberikan kami kekuatan besar untuk menghadapi dua pertandingan selanjutnya dan memberikan tekanan kepada PSM,” ucap Simic, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Senin (26/11/2018).

Persija vs Sriwijaya FC

Selain itu, Simic juga benar-benar bertekad untuk bisa memabwa Persija meraih gelar juara Liga 1 2018. Pasalnya penyerang asal Kroasia tersebut mengaku tidak ingin mengecewakan para pendukung Persija, The Jakmania, yang sepanjang musim ini tak henti memberikan dukungannya.

“Tentu saya tidak ingin mengecewakan orang-orang dan saya pikir mereka perlu menjadi lebih baik, perlu memberikan dukungan yang tulus sehingga saya bisa memberikan yang terbaik. Setiap kali seorang pemain mendapatkan dukungan, kami pasti melakukan yang terbaik dan tak ingin mengecewakan orang-orang itu,” tuntas pemain berusia 30 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini