Share

Irwan Mussry Masak Spesial Buat Maia Estianty, Romantis Banget Lho!

Dewi Kania, Okezone · Jum'at 07 Desember 2018 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 06 298 1987841 irwan-mussry-masak-spesial-buat-maia-estianty-romantis-banget-lho-Wv2mx7JFYZ.jpg Maia Estianty dan Irwan Mussry (Foto: maiaestiantyreal/Instagram)
A A A

SETIAP kaum hawa pasti ingin cari suami idaman yang jago masak. Nah, Maia Estianty beruntung nih, sebab Irwan Mussry ternyata hobi masak dan rasa makanannya diakui top markotop.

Musisi cantik itu pamer kemahiran sang suami mengolah masakan saat berkutat di dapur. Aktivitasnya itu tampak jelas sekali dalam InstaStory yang diunggah Maia di media sosial baru-baru ini.

Irwan mengenakan kemeja dan celana rapi sambil memegang wajan dan spatula. Masaknya memang tidak susah, karena saat itu Irwan terlihat memanggang satu buah sosis yang lezat.

 

Meski begitu, Maia tetap kelepek-kelepek. Dia pasti juga bahagia karena pengusaha jam tangan kaya raya itu rela masuk dapur, demi menghidangkan sajian lezat nan sederhana untuk sang istri.

 (Baca Juga:Mastanamma Nenek YouTuber Tertua Meninggal Dunia, Kenang Lagi Masakan-Masakannya)

Maia juga bangga dengan sosok suaminya. Selain itu, musisi 40 tahun itu beruntung menggaet lelaki idaman seperti Irwan Mussry. Alhasil, ibunda Al, El dan Dul itu pun langsung memuji kemahiran masak sang suami.

 

"Cie, masak lho dia buat istrinya. Top Markotop," tulis Maia di InstaStory miliknya.

Selain hobi masak, Irwan juga suka kulineran. Setiap pergi ke luar kota atau luar negeri, dirinya pasti mencari rekomendasi tempat makan yang enak.

Misalnya, saat Irwan melancong ke Tokyo. Ada salah satu restoran sushi dan suki khas Jepang andalannya yang nikmat banget. Dia pun turun langsung ikut belajar masak hidangan tersebut langsung dengan sang koki. Kebayang kan, pasti rasa masakannya enak banget!

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini