Share

Beli Datsun Go Spesial Version di Kota Ini Lebih Mahal Rp19,5 Juta-an

Mufrod, Okezone · Jum'at 07 Desember 2018 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 07 15 1988170 beli-datsun-go-spesial-version-di-kota-ini-lebih-mahal-rp19-5-juta-an-2KqHsT4yur.jpg Datsun Go-Live Spesial Version (foto:Ist)

MEDAN - Setelah diperkenalkan di Jakarta, Datsun Go-Live Spesial Versioan. Kota Medan menjadi destinasi berikutnya untuk memperkenalkan edisi spesial yang kabarnya dijual terbatas ini.

Dari keterangan resmi yang dirilis Datsun Indonesia, model yang memiliki tambahan pada perangkat bodi kit dan warna kuning gading pada beberapa bagian interior ini dibanderol dengan harga mencapai Rp153,9 juta untuk varian MT, sedangkan varian matiknya dibanderol Rp169,4 juta.

 

Harga tersebut jauh lebih mahal dari model sama yang ditawarkan dalam kondisi on the road Jakarta. Konsumen di ibukota ini cukup membayar GO-live special version dengan harga Rp134.390.000 untuk transmisi manual dan Rp149.890.000 untuk CVT.

Perbedaan harga antara kedua kota ini cukup besar yakni mencapai Rp19,5 juta. Harga tersebut juga on the road untuk kota medan. Perbedaan harga tersebut tentu terletak pada biaya pengiriman dan biaya lain.

 

Pertama kali hadir Datsun Go-Live Spesial Version di Medan, model ini unjuk pamer bersama beberapa model Datsun seperti Go+ dan Datsun Cross. Seluruh calon konsumen bisa menjajal secara langsung kemampuan Datsun dalam acara test drive yang akan berlangsung 5-9 Desember 2018.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini