Share
Advertisement

11 Desember, ICI dan APSTV Siap Gelar IDCon18

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 07 Desember 2018 20:13 WIB
(Foto: Centre for International Governance Innovation)
(Foto: Centre for International Governance Innovation)
A
A
A

JAKARTA - Kurang dari 5 hari lagi tepatnya pada 11 Desember 2018 Industrial Conference Initiative (ICI) bersama APSTV akan menyelengarakan Indonesia Digital Innovation Conference 2018 (IDCon18).

APSTV Sendiri merupakan brand unggulan dari PT Infokom Elektrindo yang sedang mengembangkan ICT Solutions salah satunya di ranah media digital advertising. Ditemui di Ritz Carlton Hotel Pasific Place Jakarta, Founder ICI Anten Rahmith mengungkapkan, "IDCon18 merupakan wadah yang dibuat untuk para pelaku industri di Indonesia untuk mengetahui Dampak dan manfaat dari perkembangan teknologi digital. Saat ini Indonesia sudah memasuki era industri 4.0, di mana akan ada proses digitalisasi di dalam semua sektor industri. Dan hingga saat ini sudah terkonfirmasi akan dihadiri lebih dari 300 perusahaan".

Selaras dengan ICI, General Manager Sales Division 3 PT Infokom Elektrindo, Iwan Sumarwan mengatakan, “Sebagai Partner ICI dalam IDCon18 kami berharap para peserta yang ikut nanti akan terinspirasi dari beberapa narasumber dan para pelaku bisnis yang akan hadir di IDCon18, terinformasi terkait perkembangan teknologi digital yang sangat cepat, bagaimana dampak dan solusinya, serta penerapan dalam implementasi di setiap sektor industri dalam era industri 4.0 yang susah untuk diprediksi".

 

Iwan menambahkan, Nantinya para speaker akan berbicara terkait bagaimana cara menghadapi Industri 4.0 dari beberapa industri terkait seperti manufacturing, financial technology, Digital Platform, Digital Advertising, Asosiasi, kementerian dan akademisi.

IDCon18 akan dihelat pada 11 Desember 2018 di Ritz Carlton Hotel Pacific Place Jakarta yang akan diikuti lebih dari 500 peserta dari berbagai macam industri. IDCon18 terdiri dari Conference dan Talkshow.

Conference akan menghadirkan beberapa narasumber dari berbagai sector industry di Indonesia dengan mengangkat tema “Digital Innovation in Various Industry” menghadirkan pembicara seperti Nandi Juliyanto Direktur Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Johnny Widodo Direktur OVO, serta Sonny Effendhi Direktur PT Indolakto.

Sesi Talkshow akan menghadirkan diskusi menarik di antara pemangku kepentingan industry, yaitu pemerintah, akademisi, dan praktisi serta pelaku industry, di antaranya Harris Munandar, Sekretaris Jendral Kementrian Perindustrian RI, Prof. Dr. Dradjad Irianto dari Institut Teknologi Bandung (ITB), Veronica Utami, Head Of Marketing Google Indonesia, serta Adhi Siswaya Lukman, Chairman GAPMMI, dengan mengangkat topik diskusi "Indonesia Towards World's Strongest Economies 2030" yang dipandu oleh Heru Sutadi salah satu pengamat ekonomi digital.

“Selain para pembicara, acara ini juga akan dimeriahkan oleh teman-teman disabilitas dari YPAC (Yayasan Pembinaan Anak Cacat) Jakarta. Kami Berharap IDCon18 ini bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi untuk perkembangan industri di Indonesia. Untuk informasi terkait acara IDCon18, penjualan tiket dll, dapat dilihat pada Website www.iciindonesia.com dan www.infokom.id serta Sosial media kami @iciindonesia, @icitalks, @apstv.id @infokomelektrindoofficial,” pungkas Anten.

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement