Share

Kate Middleton Ungkap Kebiasan Buruk Pangeran William saat Menyantap Pizza

Dimas Andhika Fikri, Okezone · Jum'at 07 Desember 2018 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 07 298 1987963 kate-middleton-ungkap-kebiasan-buruk-pangeran-william-saat-menyantap-pizza-9vMlZjkPgB.jpg Kate Middleton Ungkap Kebiasaan Buruk Prince William (Foto: Foxnews)
A A A

PADA dasarnya, anggota keluarga Kerajaan Inggris sama seperti kita. Mereka juga manusia biasa yang memiliki kebiasaan buruk saat sedang berada di dalam rumah.

Kali ini sebuah kisah mengejutkan datang dari Pangeran William dan Kate Middleton. Saat menghadiri acara pertunangan di Siprus, Kate mengungkapkan sebuah kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh William yakni, menyantap pizza di sofa.

Baca juga: Libra Melempem dan Aries Makin Panas, Intip Kehidupan Seks Berdasarkan Zodiak Pekan Ini

Dilansir Okezone dari Foxnews, Jumat (7/12/2018), dalam kunjungan negara yang dilakukan pada 5 Desember 2018 itu, Kate dan William juga meluangkan waktu untuk membuka sebuah pusat rekreasi baru. Disinilah momen mengejutkan tersebut berlangsung.

Sesampainya di lokasi, Pangeran William melihat beberapa sofa berwarna kuning cerah yang masih baru. Ia kemudian meminta orang-orang di sekitar untuk menjauhkan pizza dari sofa itu.

Baca juga: Ikon 'I amsterdam' di Depan Ritjksmuseum Belanda Dicopot Setelah 14 Tahun Terpasang, Kenapa?

Mendengar kata-kata tersebut, Kate langsung menimpalinya dengan sebuah pernyataan mengejutkan, "Bukankah 'mimpi buruk' itu sering kamu lakukan?,".

William yang kini berusia 36 tahun, sempat membeberkan daftar makanan favoritnya. Beberapa di antaranya didominasi oleh makanan cepat saji seperti Nando's (restoran cepat saji yang memadukan kuliner khas Mozambik dan Portugis). Bapak tiga orang anak itu juga sangat menyukai olahan kari, steak dengan tingkat kematangan 'medium rare', dan pizza!  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini