Share
Advertisement

Gratis, Game CS:GO Bawa Modus Battle Royale

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Jum'at 07 Desember 2018 18:01 WIB
(Foto: Pcgamer)
(Foto: Pcgamer)
A
A
A

JAKARTA - Valve baru-baru ini mengumumkan Danger Zone, modus battle royale yang dibuat untuk CS:GO. Game ini kini dapat dimainkan secara gratis atau free to play.

Dilansir Pcgamer, Jumat (7/12/2018), Danger Zone menawarkan perilaku senjata yang sama dan kerusakan seperti CS:GO konvensional, kata Valve. Seperti CS: GO, pertandingan berlangsung sekira 10 menit. Ini membuat banyak perubahan lain pada sistem CS: GO.

Dalam permainan, setiap pemain dibekali dengan perangkat tablet khusus yang bisa di-upgrade. Perangkat ini dipakai untuk menelusuri pemain lainnya dan mengakses menu terbatas.

Ketika memulai permainan, gamer beraksi dengan senjata pisau. Ada drone yang mengirimkan senjata yang telah dibeli dan membawa perlengkapan ke posisi Anda.

 

Baca juga: Daftar 4 Ponsel Gaming Terbaik

Setiap pemain bisa mengklaim zona pendaratan sebelum meluncur ke pertandingan. Uang tunai juga bisa ditemukan di lingkungan dan Anda bisa membawa sandera ke zona penyelamatan.

Kabarnya, baru tersedia satu peta yang dinamakan Blacksite. Ini dianggap kecil untuk standar Battle Royale, namun cukup besar untuk Counter-Strike.

 

Baca juga: Epic, Developer Game Fortnite Buka Store Resmi

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement