Share
Advertisement

Game Crash Team Racing Versi Baru Hadir Juni 2019

Cut Annisa Embun Sari , Jurnalis-Jum'at 07 Desember 2018 19:54 WIB
(Foto: Activision)
(Foto: Activision)
A
A
A

JAKARTA - Game legendaris Crash Team Racing (CTR) dikabarkan hadir kembali dalam versi remastered. Dilansir dari laman Digital Trends, Jumat (7/12/2018), kabar tersebut muncul pada laman Facebook Crash Bandicoot yang mem-posting foto dua buah dadu berwarna orange yang identik dengan tubuh Crash.

Laman Facebook tersebut telah mengubah sampulnya dengan ilustrasi sirkuit balapan CTR. Meskipun belum dikonfirmasi oleh pihak CTR langsung, tetapi sudah ada seseorang yang telah mencatat di Wikipedia bahwa versi baru Crash Team Racing akan diluncurkan pada 2019.

Sementara menurut laman Forbes, penerbit game Activision telah resmi mengonfirmasi dan mengumumkan versi remastered dari permainan tersebut bernama Crash Team Racing Nitro-Fueled.

Masih sama dengan karakter CTR dahulu, gameplay game tersebut kemungkinan mengalami peningkatan grafis, fitur kustomisasi, karakter baru dan sentuhan ekspresi baru dari para karakter-karakternya. Game legendaris ini rencananya bakal dirilis pada 21 Juni 2019.

 

Baca juga: Gratis, Game CS:GO Bawa Modus Battle Royale

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement