Share

Marquez dan Lorenzo Satu Suara Soal Pengembangan Motor Honda

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 07 38 1988270 marquez-dan-lorenzo-satu-suara-soal-pengembangan-motor-honda-uf595wS9aZ.jpg Jorge Lorenzo dan Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

AALST – Duet anyar Repsol Honda, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez dikabarkan memiliki pandangan yang sama terkait pengembangan RC213V untuk MotoGP 2019 mendatang. Marquez bahkan mengatakan timnya tak memiliki hambatan apa pun terkait pengembangan motor baru untuk tahun depan.

“Lorenzo adalah juara dunia lima kali. Saya pikir saya belajar banyak darinya. Kami berbicara sedikit pada Kamis tentang apa yang berjalan dengan baik dan apa yang masih hilang di motor dan kami telah sepakat,” ujar Marquez, mengutip dari laman GPOne, Jumat (7/12/2018).

“Yang terpenting adalah kami satu suara tentang pengembangan motor. Apa yang harus kami perbaiki dan apa yang harus pertahankan untuk kemudian dikembangkan, kami memiliki pendapat yang sama tentang itu,” sambungnya.

Baca juga: Cedera Bahu Cukup Parah, Dokter Kaget Marquez Bisa Juara Dunia

Pada sesi tes di Valencia selepas musim MotoGP 2018 berakhir, Marquez mengaku belum punya kesempatan untuk berbicara dengan Lorenzo. Namun di Jerez, kedua pebalap top tersebut akhirnya punya waktu untuk berdiskusi.

Pada sesi tes terakhir di Jerez, secara keseluruhan Marquez ada di posisi kedua dengan catatan waktu 1 menit 37,970 detik. Marquez lebih lambat 0,025 detik dari Takaaki Nakagami yang ada di posisi pertama.

“Kami sudah berbicara sebelumnya, karena saat kembali ke Barcelona, kami berada di penerbangan yang sama. Tiket kami dibeli oleh Honda, dan kami duduk di barisan yang sama,” tutupnya sambil tertawa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini