Share

Mengintip Bulan Madu Baim Wong dan Paula Verhoeven, Pergi ke Mana Ya Mereka?

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 07 Desember 2018 10:27 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 07 406 1987998 mengintip-bulan-madu-baim-wong-dan-paula-verhoeven-pergi-ke-mana-ya-mereka-uavjtaVQS7.jpg Baim Wong dan Paula. (Foto: Instagram)

SETELAH pada 22 November 2018 lalu menikah, kini saatnya Baim Wong dan Paula Verhoeven menikmati bulan madu. Mereka pun memilih terbang ke Negeri Paman Sam sebagai destinasi liburannya.

Momen bulan madu Baim-Paula rasanya seru banget banyak tempat liburan ikonik yang mereka singgahi. Tak sekedar itu, Baim-Paula juga pamer foto kulineran di sebuah kafe yang hits. Romantisme mereka sungguh intim sekali, sampai banyak orang lain yang iri.

Nah, kini Okezone bakal mengulas momen bulan madu Baim-Paula yang penuh kehangatan. Berikut ulasannya, dirangkum Jumat (7/12/2018).

Baca Juga: Saat Tidak Ceramah, Begini 5 Gaya Nyentrik Habib Bahar bin Smith

Main ke Universal Studio Hollywood

Kedekatan Baim-Paula tambah intim saat mereka main ke Universal Studio Hollywood. Mereka sangat bahagia, terlebih Paula bisa merasakan kesabaran yang tulus dari sosok suami idamannya. Pastinya di theme park ini, banyak kegiatan menyenangkan yang mereka jalani.

Kulineran di Santa Monica

Setiba di Santa Monica, California Baim-Paula langsung mendatangi restoran Umami Burger yang hits banget. Keduanya sangat ceria bisa menikmati waktu intimnya berduaan. Lihat deh foto ini, romantis banget kan?

Mampir ke museum seni

Lewat foto yang diunggah di media sosial, Baim-Paula mampir ke Los Angeles County Museum of Art. Mereka tak berduaan, tapi kebetulan bareng dengan keluarga Lukman Sardi. Mereka semua tampak karena suasananya seru banget!

Baca Juga: Viral, Ning-Ning si Orangutan Meremas Payudara Penjaga Kebun Binatang

Menginap di The Charlie Hotel

Waduh, Baim-Paula pamer foto berduaan di kamar di sebuah hotel mewah di Los Angeles. Mereka menginap di The Charlie Hotel, yang mana harga kamar semalam dibanderol mulai Rp4 jutaan-9 jutaan. Mereka sangat menikmati momen bulan madunya yang super menyenangkan!

Hangat-hangat makan ramen

Selain jalan-jalan, pasangan serasi ini juga lagi kulineran. Mereka datang ke Tatsu Ramen yang hits banget di Los Angeles. Di sana Baim-Paula merasakan kenikmatan semangkuk ramen hangat dan lezat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini