A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Berapa Budget Rawat Cat Mobil Tetap Kinclong : Okezone Otomotif

Berapa Budget Rawat Cat Mobil Tetap Kinclong

Mufrod, Okezone · Senin 10 Desember 2018 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 15 1989403 berapa-budget-rawat-cat-mobil-tetap-kinclong-QJR1a5y69P.jpg Lapisan Nano ceramic pada mobil (Foto: Ist)

JAKARTA - Banyak teknologi perlindungan cat pada bodi mobil, salah satunya HD Car Care yang menawarkan teknologi Nano Ceramic. 

Teknologi ini merupakan yang terbaru dan hasil pengembangan yang cukup ideal untuk pemilik mobil tetap menjaga kualitas cat serta perlindungan dari gores halus yang sering terjadi.

 

Keunggulan Nano Ceramic sendiri selain meningkatkan cat terus berkilau karena bahan silika yang digunakan merupakan dasar dari pembuatan kaca. Teknologi yang digunakan HD Car Care sendiri memiliki struktur partikel yang sangat rapat, sehingga mampu menjaga cat terbebas dari oksidasi, warna serta kilau yang dipancarnya.

Untuk mendapatkan perlindungan tersebut, biaya yang perlu dikeluarkan hanya mencapai Rp3 juta untuk perlindungan seluruh bagian mobil. Setiap penggunaan teknologi nano ceramic, pemilik mobil juga mendapatkan garansi hingga 2 tahun. Setelah konsumen hanya perlu melakukan perawatan berkala.

 

Teknologi nano ceramic sendiri saat ini menjadi teknologi yang cukup dipercaya oleh pemilik mobil. Selain mampu memberikan perawatan pada cat mobil, harga perlindungan cat ini terbilang cukup murah. Tak heran jika HD Car Care sendiri sangat banyak ditemui di kota besar seluruh Indonesia.

Banyaknya konsumen yang telah peduli terhadap perlindungan cat mobil, membuat HD Car Care juga terus melakukan pengembangan bisnisnya salah satunya dengan membangun mitra dengan kerjasama khusus sesuai dengan standar yang dimiliki HD Car Care.

Langkah pengembangan untuk terus memberikan pelayanan kepada konsumen, kami telah membuka kerjasama yang tertarik membuka bisnis perawatan bodi mobil menggunakan nano ceramic HD Car Care. Sistem yang dijalankan bentuknya kerjasama semua pengelola dilakukan bersama dan bukan franchise,"  Yaska Wu selaku Chief Operating Officer, High Definition Car Care Indonesia (HDCCI), saat dihubungi Okezone, Senin (10/12/2018).

Untuk memberikan perlindungan satu bodi mobil dengan nano ceramic dibutuhkan waktu sekira 8-10 jam untuk nano ceramic coating dan detailing, karena pada saat selesai pengerjaan kendaraan tidak boleh terkena apa pun yang bersifat kimia selama 36 jam, setelah itu kendaraan kesayangan bebas mendapatkan perlakuan normal.

"Sedangkan untuk maintenance sendiri mengikuti jadwal pemilik kapan sempatnya, biasanya dalam dua tahun garansi hanya diperlukan dua kali maintenance," tutup Pria yang memiliki head office di Rukan Citta Graha Blok 1M, Jalan Panjang no 26, Kedoya, Jakarta Barat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini