Share

5 Gaya Anggun Marsha Timothy dalam Balutan Gaun

Blenda Azaria, Okezone · Senin 10 Desember 2018 22:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 194 1989408 5-gaya-anggun-marsha-timothy-dalam-balutan-gaun-q77Zb4Zsxw.jpg Marsha Timothy (Foto: marshatimothy/Instagram)
A A A

ARTIS film dan pemain sinetron Marsha Timothy memang dikenal karena kepiawaiannya dalam memainkan peran di depan kamera. Terbukti, istri Vino G Bastian ini pun sering mendapatkan penghargaan di berbagai acara.

Pada Minggu (9/12/2018), artis kelahiran 8 Januari 1979 ini bahkan berhasil membawa pulang piala Citra FFI 2018 dengan kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik lewat aktingnya di film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Selain jago akting, Marsha juga dikenal karena kecantikannya. Untuk itu Okezone telah merangkum 5 gaya Marsha dalam balutan gaun yang diambil dari akun Instagram pribadinya, @marshatimothy.

 (Baca Juga:Unik, Pantai Ini Punya Hamparan Pasir bak Popcorn)

Manis dengan gaun off shoulder

 

Berlatar belakang sebuah resor di Ubud, Bali, Marsha tampak manis mengenakan gaun off shoulder panjang dengan motif garis-garis warna merah yang mengekspos bahunya. Ditambah pemanis berupa ikat pinggang di bagian perut dan rambut yang dicepol, semua lelaki pasti iri sama Vino G Bastian, ya!

Tampil seksi dengan maxi dress

 

Saat menghadiri acara penghargaan ‘Indonesian Movie Actors Awards 2018’, Marsha tampak mengenakan maxi dress tanpa lengan dengan belahan setinggi paha warna hitam. Gaun dengan aksen kerlap-kerlip ini merupakan hasil karya seorang perancang busana Sebastian Gunawan. Ditambah dengan sapuan make up nude yang mendukung, setuju kan kalau Marsha kelihatan seksi?

 (Baca Juga:Selalu Tampil Fotogenik, Ternyata Ini 4 Rahasia Kate Middleton)

Secantik bunga

 

Kali ini, Marsha mengenakan gaun koleksi Spring/Summer 2019 milik Studio 133 by Biyan. Gaun yang memiliki kesan romantis dan klasik ini mengandung motif bunga-bunga dari atas sampai bawah. Didominasi degan warna hijau dan hitam, gaun ini sukses membuat Marsha terlihat secantik bunga! Apalagi ditambah dengan aksesori bunga yang disematkan di telinganya, ya.

Anggun dalam balutan gaun keluaran Dior

 

Menghadiri acara pembukaan brand ternama Dior, ibu satu anak ini terlihat anggun mengenakan maxi dress tanpa lengan yang juga keluaran Dior. Bagian atas gaun ini berupa atasan dengan renda dan rumbai warna hitam, sedangkan bagain bawahnya menyerupai rok warna hijau bermotif bunga dengan lipatan rempel. Dengan rambut yang disanggul, tak diragukan lagi, Marsha kelihatan classy banget.

Menawan meski sederhana

 

Berbalut gaun putih polkadot sepanjang paha keluaran Valentino TKY, Marsha tetap tampil menawan meski dengan riasan sederhana. Dengan rambut yang digerai indah, kecantikan Marsha semakin terpancar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini