Share

Klopp Harapkan Fans Padati Anfield di Laga Kontra Napoli

Hendry Kurniawan, Okezone · Senin 10 Desember 2018 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 261 1989432 klopp-harapkan-fans-padati-anfield-di-laga-kontra-napoli-FTfPqfTNxn.jpg Fans Liverpool (Foto: AFP)
A A A

LIVERPOOL – Laga sengit bakal tersaji dalam matchday terakhir babak penyisihan Grup C Liga Champions 2018-2019 kala Liverpool menjamu Napoli. Pada laga yang akan dimainkan Rabu 12 Desember 2018 dini hari WIB itu, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengharapkan para fans bisa hadir memadati Stadion Anfield guna memberikan dukungan.

Klopp mengungkapkan betapa pentingnya kehadiran para fans di stadion. Pasalnya, kehadiran mereka akan membuat para pemain Liverpool bertanding dengan lebih bersemangat. Selain itu, sorakan dan teriakan yang diberikan fans juga bisa membuat para pemain lawan (Napoli) bertanding dalam tekanan jika tak memiliki mental yang kuat.

(Baca juga: Napoli Bakal Main Menyerang di Markas Liverpool)

Liverpool

Manajer berpaspor Jerman itu memahami betul bahwa laga melawan Napoli adalah krusial. Pasalnya, untuk bisa membuat Liverpool lolos ke babak 16 besar, kemenangan wajib mereka raih di Anfield nanti. Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool ditumbangkan Napoli 0-1 di San Paolo. Maka dari itu, Klopp juga ingin membalas kekalahan tersebut di Anfield.

“Kami tidak tampil bagus di Napoli, jadi hal pertama yang ingin kami lakukan adalah menunjukkan bahwa kami lebih baik dari ketika kami bermain di sana. Sekali lagi, kami akan meminta Anfield dan dukungan para fans untuk membantu kami. Itu benar-benar merupakan pertandingan besar,” ungkap Klopp, menyadur dari Express, Senin (10/12/2018).

Jurgen Klopp

"Akan benar-benar keren jika kerumunan orang berada di sana, itu besar dan orang-orang kami tahu itu - saya tahu mereka sudah akan melakukan pemanasan. Kami tahu seberapa besar atmosfernya dan semoga kami melihat itu. Kami cukup mengesankan dalam pertandingan kandang Liga Champions sejauh ini,” jelas Klopp.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini