Share

Ronaldo Nilai Dirinya Layak Menangkan Ballon dOr Setiap Tahun

Hendry Kurniawan, Okezone · Senin 10 Desember 2018 20:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 51 1989406 ronaldo-nilai-dirinya-layak-menangkan-ballon-dor-setiap-tahun-n7YOSzvQdz.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)
A A A

TURIN – Kekecewaan tengah dirasa oleh megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, lantaran gagal meraih trofi Ballon d’Or 2018. Seperti diketahui, penghargaan Ballon d’Or tahun ini dimenangkan oleh gelandang Real Madrid, Luka Modric. Padahal, Ronaldo merasa kalau dirinya layak memenangkan trofi Ballon d’Or setiap tahun.

Sepanjang kariernya sebagai seorang pesepakbola, Ronaldo sejatinya telah menyabet trofi Ballon d’Or sebanyak lima kali. Pertama kali pemain berjuluk CR7 itu mendapat Ballon d’Or adalah pada 2008 usai ia mengantarkan Manchester United menjuarai Liga Champions. Sejak saat itu, nama Ronaldo tak pernah tersiingkir dari nominasi peraih Ballon d’Or.

(Baca juga: Ronaldo: Messi Harusnya Terima Tantangan Saya Main di Italia)

Cristiano Ronaldo

Meski Ronaldo kecewa dirinya tak memenangkan Ballon d’Or 2018, namun mantan pemain Sporting Lisbon itu mengaku menghargai keputusan yang telah dibuat oleh para pemberi suara. Kini, Ronaldo telah bangkit dan bertekad untuk memenangkan penghargaan tersebut tahun depan.

“Saya pikir saya pantas mendapatkannya setiap tahun, saya bekerja untuk itu. Tetapi, jika saya tidak menang, itu bukan akhir dari dunia. Saya menghormati keputusan itu. Di lapangan, saya telah melakukan segalanya untuk menang, angka-angka itu tidak berbohong, namun jangan berpikir bahwa saya kurang bahagia jika saya tidak menang,” jelas Ronaldo, menukil dari Forza Italian Football, Senin (10/12/2018).

Cristiano Ronaldo

“Saya punya teman-teman hebat dan keluarga, dan saya bermain untuk salah satu klub terbaik, Anda pikir saya pulang dan mulai menangis? Tentu saja saya kecewa, namun hidup terus berjalan dan saya akan bekerja lebih keras lagi. Pokoknya, selamat untuk Modric, dia pantas mendapatkannya, namun tahun depan kami akan bertemu lagi dan saya akan melakukan segalanya untuk berada di sana lagi,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini