Share

Pjanic Ajak Pogba Gabung Juventus

Hendry Kurniawan, Okezone · Senin 10 Desember 2018 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 51 1989440 pjanic-ajak-pogba-gabung-juventus-baVhs7VWgo.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters)
A A A

TURIN – Hingga saat ini spekulasi mengenai kepindahan Paul Pogba dari Manchester United masih terus berembus. Setidaknya terdapat dua klub yang menjadi kandidat kuat untuk pelabuhan Pogba berikutnya, yaitu Barcelona dan Juventus. Bahkan, gelandang Juve, Miralem Pjanic, tidak ragu untuk mengajak Pogba kembali bergabung.

Seperti diketahui, Pogba menjalani musim yang kurang menyenangkan bersama Man United. Kerap ditempatkan di posisi yang tidak menjadi kesukaannya dan menjalankan peran yang tidak diinginkannya membuat Pogba santer dikabarkan memiliki masalah dengan sang manajer, Jose Mourinho.

(Baca juga: Ronaldo Nilai Dirinya Layak Menangkan Ballon dOr Setiap Tahun)

Jose Mourinho

Selain itu, Pogba juga sulit untuk menampilkan performa terbaiknya secara konsisten di Man United, sehingga membuatnya mendapat banyak kritik. Hal itulah yang kemudian berkembang menjadi pemberitaan kalau gelandang asal Prancis itu tak kerasan berada di Man United.

Pogba sendiri sebenarnya telah membantah kabar miring tersebut dan menyatakan dirinya senang berada di Man United. Akan tetapi, spekulasi kepindahan Pogba tetap berembus. Di sisi lain. Pjanic mengungkapkan kalau Pogba bersedia kembali ke Juve, maka segenap pemain dan fans Bianconeri akan dengan senang hati menyambutnya.

Paul Pogba

“Itu adalah impian para penggemar kami. Klub telah merekrut beberapa pemain luar biasa dan berpikir untuk meningkatkan tim lebih jauh lagi. Dia (Pogba) akan diterima lagi di sini,” ujar Pjanic, seperti dilansir dari Metro, Senin (10/12/2018).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini