Share
Advertisement

DJI Osmo Pocket Tawarkan Fitur Rekam Video Berkualitas 4K

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Senin 10 Desember 2018 14:55 WIB
(Foto: Pcworld)
(Foto: Pcworld)
A
A
A

JAKARTA - DJI, produsen perangkat drone telah meluncurkan Osmo Pocket. Perangkat ini memiliki keunggulan dengan fitur rekam video berkualitas 4K.

Dilansir Pcworld, Senin (10/12/2018), DJI telah mengumumkan Osmo Pocket, kamera yang dibekali kemampuan untuk merekam video dengan stabil.

"Inovasi adalah jantung dari setiap produk yang kami buat dan DJI Osmo Pocket di sini untuk mengubah cara memfoto dan video, tidak hanya oleh profesional tetapi oleh orang tua, pasangan, petualang, pelancong, dan semua orang di antaranya," kata Roger Luo, Presiden di DJI.

Ia mengatakan, Osmo Pocket merupakan kamera pribadi portabel dan perusahaan berharap bisa melihat bagaimana orang-orang menangkap stories serta membagikannya ke dunia.

Osmo pocket diciptakan oleh DJI dengan wujud kamera stabil tiga sumbu terkecil. Terdapat sensor 1/2,3 inci, kamera 12MP dan fitur rekam 4K hingga 60 fps di 100Mbps.

 

Baca juga: Ini Suara Hembusan Angin di Mars yang Direkam NASA InSight

Osmo Pocket juga menggunakan mikrofon ganda built-in dan algoritma noise-canceling. Kamera ini juga mempunyai layar sentuh terintegrasi 1 inci yang memberikan tampilan langsung.

Selain itu, layar sentuh juga membantu pengguna untuk beralih melalui berbagai mode pemotretan, menyesuaikan pengaturan, meninjau rekaman, dan fitur kreatif.

Perangkat didukung port universal di bawah layar sentuh, memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat seluler mereka yang menggunakan iOS Lightning atau USB-C.

Setelah tersambung, aplikasi DJI Mimo secara otomatis berfungsi sebagai monitor, sementara menu dalam aplikasi menawarkan berbagai fitur cerdas dan mode perekaman.

 

Baca juga: Intip Wujud 3 Varian Samsung Galaxy S10

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement