Share
Advertisement

Saingi Samsung, Honor Kenalkan Ponsel dengan Kamera di Layar

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Senin 10 Desember 2018 17:56 WIB
Honor V20 (Foto: GSM Arena)
Honor V20 (Foto: GSM Arena)
A
A
A

JAKARTA - Honor resmi memperkenalkan ponsel flasghip terbarunya dengan keunggulan kamera di dalam layar, Honor Views 20 di Hong Kong.Tak hanya itu ponsel ini juga akan menjadi smartphone pertama dengan kamera 48 MP, mengimplementasikan sensor Sony IMX586.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (10/12/2018) terobosan lain yang diperkenalkan oleh anak perusahaan Huawei adalah Link Turbo teknologi yang memungkinkan penggunaan Wi-Fi + 4G secara bersamaan.

Honor V20

Baca Juga: 5 Tips Belanja Hemat dan Cermat saat Harbolnas 2018

Perusahaan itu mengatakan layar View 20 akan memiliki potongan 4,5 mm untuk kamera, dengan layar sekarang disebut Full-View Display 3.0. Kemudian, chipset akan menggunakan Kirin 980 dengan dual-NPU untuk membawa mode HDR AI 48 MP yang klaim Honor dapat menandingi kamera refleks lensa tunggal.

Namun sayang spesifikasi lengkap tentang ponsel masih belum banyak diumumkan secara resmi. Ponsel ini akan secara resmi diumumkan pada 26 Desember di China dengan nama Honor V20. Sementara itu peluncuran global berlangsung di Paris pada 22 Januari 2019.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement