Share
Advertisement

Tak Kalah Seru, Ini 5 Game Battle Royale Selain PUBG Mobile

INews.id , Jurnalis-Sabtu 12 Januari 2019 18:01 WIB
(Foto: Malavida)
(Foto: Malavida)
A
A
A

JAKARTA - Game bergenre battle royale menjadi game yang digandrungi penggemar game mobile saat ini. Dalam genre permainan ini, gamer harus mampu bertahan hidup untuk menjadi nomor satu.

Game ini juga membutuhkan kesabaran dan strategi agar gamer mampu tetap bertahan dari serangan musuh maupun menyerang. Tidak hanya game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) yang mengusung genre battle royale, tetapi game lainnya yang sejenis pun muncul yang bisa Anda coba.

Berikut ini beberapa game bergenre battle royale terbaik di Android yang tidak kalah seru dengan PUBG Mobile, seperti dirangkum iNews.id dari Android Authority.

Garena Free Fire

Garena Free Fire merupakan salah satu battle royale games populer. Game ini mencakup 10 menit games dengan partisipan hingga 50. Selain itu, Anda juga bisa membuat regu empat orang dengan voice chat.

Rules of Survival

Game yang satu ini mirip dengan PUBG. Anda dijatuhkan dari pesawat, mencari benda, dan membunuh semua orang sesuai norma. Game yang satu ini memiliki beberapa senjata tambahan, kendaraan, dan pertandingan dengan 120 pemain.

Conflict.io

Games Conflict.io merupakan game battle royale yang cukup mendasar. Permainan ini memiliki pertempuran 35 pemain, sekelompok senjata, kontrol sederhana, dan banyak lagi.

 

Baca juga: WhatsApp Bakal Hadirkan Fitur Keamanan Sidik Jari di Android

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement