Share
Advertisement

Vivo Usung Ponsel Terbaru 'The Waterdrop', Ini Bocorannya

Pernita Hestin Untari , Jurnalis-Sabtu 12 Januari 2019 07:00 WIB
Ilustrasi Vivo (Foto: YouTube)
Ilustrasi Vivo (Foto: YouTube)
A
A
A

JAKARTA- Tahun lalu, Vivo membuat gebrakan dengan memamerkan prototipe smartphone futuristik dengan elevating kamera pada MWC 2018. Konsep ponsel yang disebut APEX tersebut kemudian diluncurkan secara komersil sebagai Vivo NEX.

Dilansir dari laman Android Pit, Sabtu (12/1/2019) perusahaan asal Tiongkok tersebut kini dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk melakukan gebrakan baru dengan desain smartphone baru. Hal tersebut terlihat dari beberapa bocoran yang diposting oleh seorang leaker Ice Universe diakun Twitter resminya.

Baca Juga: Apa Saja yang Diungkap Google di CES 2019?

Untuk diketahui, akun tersebut memang kerap kali memberikan beberapa bocoran handal tentang perangkat teknologi. Dari gambar yang beredar ponsel tersebut tampak bulat dan ditutupi dengan kaca yang melengkung dan mencolok ke samping. Ini sedikit mengingatkan dengan desain pertama Honor Magic yang meluncur tahun lalu.

Baca Juga: Fenomena Ponsel dengan Fitur Lipat, Ini Tanggapan Vivo

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement