Share

Isuzu Siap Luncurkan Generasi Terbaru D-Max

Mufrod, Okezone · Sabtu 12 Januari 2019 19:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 12 15 2003512 isuzu-siap-luncurkan-generasi-terbaru-d-max-g0gcv6ZAvZ.jpg Isuzu D-Max (foto: Ist)

TOKYO - Kabar munculnya generasi terbaru model pikap kabin ganda Isuzu D-Max telah terdengar sebelumnya. Kini produsen Isuzu mulai menguak pesaing Mitsubishi Triton tersebut.

Melansir dari Gaadiwaadi, Sabtu (12/1/2019), ubahan yang telah dilakukan Isuzu pada generasi terbaru D-Max yakni terletak pada eksterior dan interior.

Pada sektor eksterior D-Max mendapat ubahan desain grill baru, bumper depan dan belakang serta mendapat sistem pencahayaan menggunakan lampu LED. Desain foglamp terbaru serta nuansa krom untuk meningkatkan kesan mewah.

 

Kesan kokoh juga terlihat dari lekuk bodi yang mendominasi generasi terbaru D-Max. Dimana secara keseluruhan tampang D-max terlihat lebih galak dan berkarakter kuat dibanding versi sebelumnya.

Selain karakter tersebut, mobil juga mendapatkan fitur keselamatan, seperti dual airbags di depan, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, dan Traction Control.

Sedangkan sektor pacunya, Isuzu D-max V-cross dibekali mesin 1.9 liter yang mampu meletupkan tenaga mencapai 150 hp dengan torsi hingga 350 Nm.

Sistem perangkat hiburan menggunakan layar sentuh 9-inci yang kompatibel dengan smartphone melalui aplikasi Apple CarPlay maupun Android Auto.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini