Share

Makin Tenar, Pebulu Tangkis Fajar Alfian Tetap Merendah

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2019 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 12 40 2003611 makin-tenar-pebulu-tangkis-fajar-alfian-tetap-merendah-TQsT7kmPC8.jpg Fajar Alfian (Foto: Laman resmi PBSI)
A A A

JAKARTA – Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian, semakin dikenal publik. Namanya semakin populer tampil gemilang di ajang Asian Games 2018. Bersama pasangannya, Muhammad Rian Ardianto, Fajar sukses meraih medali perak di kategori individu.

Keberhasilan tersebut membuat Fajar/Rian semakin digemari para pecinta bulu tangkis. Ketampanan kedua pemain pun selalu menjadi daya tarik kaum hawa. Tak terkecuali Fajar yang sering dianggap para netizen memiliki wajah rupawan.

Fajar Alfian

Berkat prestasi yang menawan, Fajar kini juga bisa dikatakan menjadi pebulu tangkis sukses. Hal tersebut yang akhirnya membuat mantan rekannya di pelatnas PBSI yakni Kenas Adi Haryanto tertarik mengorek kesuksesan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Melalui channel Youtube miliknya, Kenas mengejutkan Fajar dengan menggeledah isi mobil pemain kelahiran Bandung tersebut. Berbagai aksesori ditunjuk Kenas untuk menanyakan harga dari barang milik Fajar tesebut.

Baca juga Bungkam Wakil Hong Kong, Fitriani ke Final Thailand Masters 2019

Akan tetapi, reaksi malu diperlihatkan Fajar yang seakan tak ingin barang-barang mewah tersebut diperlihatkan kepada publik. Kerendahan hati itu ditunjukkan Fajar dengan menyangkal pernyataan-pernyataan Kenas soal barang mewah miliknya.

Fajar Alfian

“Ngapain sih. Enggak ada apa-apa. Ngawur, enggak (ada barang-barang mewah),” ucap Fajar ketika Kenas menunjuk jaket yang diperkirakan termasuk barang mewah.

“Ini mobilnya Fajar, nih dompetnya mahal nih. Ini mereknya Gucci, tapi harganya enggak tahu. Mobilnya Honda mahal, bagus, keren,” ujar Kenas yang semangat memperlihatkan barang-barang mewah Fajar.

“Ngawur, ngawur, ngawur, enggak ada (barang yang mahal),” timpal Fajar sambil bercanda.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini