Share

Live Streaming Chelsea vs Newcastle United Bisa Disaksikan di Sini

Djanti Virantika, Okezone · Sabtu 12 Januari 2019 23:03 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 12 45 2003628 live-streaming-chelsea-vs-newcastle-united-bisa-disaksikan-di-sini-Rp2Dx30KTw.jpg Para pemain Chelsea. (Foto: Twitter resmi Chelsea)
A A A

LONDON Chelsea bakal kembali berlaga di ajang Liga Inggris 2018-2019. Pada pekan ke-22 ini, tim asuhan Maurizio Sarri tersebut bakal menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pada Minggu 13 Januari 2019 mulai pukul 00.30 WIB.

Pertandingan yang mempertemukan Chelsea dengan Newcastle ini pun menjadi laga yang tak boleh dilewatkan para pencinta sepakbola. Pasalnya, ambisi kedua tim untuk menghapus tren negatif membuat pertandingan dipastikan berjalan menarik.

Chelsea

Chelsea dan Newcastle memang tengah berada dalam kondisi yang kurang apik saat ini. Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah, baru saja menelan kekalahan beberapa hari lalu. Bersua dengan Tottenham Hotspur dalam babak semifinal Piala Liga Inggris 2018-2019, Eden Hazard harus takluk dengan skor tipis 0-1.

BACA JUGA: Tinggalkan Chelsea, Fabregas Tulis Pesan Menyentuh di Instagram

Kekalahan ini tentu saja memberi luka terhadap para penggawa Chelsea. Karena itu, mereka bertekad mengobatinya kala berhadapan dengan Newcastle dini hari nanti. Dengan dukungan penuh dari para penggemar, tekad Chelsea pun berpeluang besar menjadi kenyataan.

Newcastle United. Foto: Reuters

Meski begitu, Chelsea tetap tak boleh menganggap remeh lawan yang dihadapinya. Sama dengan The Blues –julukan Chelsea, Newcastle juga memiliki tekad kuat untuk merebut kemenangan di markas Chelsea. Hal ini diperlukan demi menghapus tren negatif yang menggandrungi mereka dalam lima laga terakhir. Karena itu, Chelsea harus mewaspadai potensi kebangkitan Newcastle pada dini hari nanti.

Dengan kondisi ini, laga Chelsea vs Newcastle pun sangat sayang untuk dilewatkan karena dipastikan bakal berlangsung seru dan menarik. Anda dapat menyaksikan laga ini secara live streaming di Okezone dengan cara yang mudah, cukup klik di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini